OnePlus Rilis Oxygen OS untuk OnePlus One

Oxygen OSJAKARTA – Pembuat smartphone OnePlus meluncurkan sistem operasi baru yang diberi nama Oxygen OS. Sistem operasi ini memiliki basic Android Lollipop dan ditujukan untuk ponsel OnePlus One.

Sejumlah fitur digadang-gadang menjadi unggulan dari sistem operasi yang dimaksud yakni gesture control dari off screen, setting adjusment yang cepat, dan file manager.

Dalam postingan blog mereka, pihak perusahaan menjelaskan OS-nya tersebut sebagai “back to basic”. Tak hanya itu, OS ini juga disebut sebagai OS yang ringan dengan fokus ditekankan pada daya tahan baterai.

Dikutip telsetNews dari IndiaToday (6/4/2014), OS itu merupakan versi pertama Oxygen OS yang dibuat untuk pengguna One sehingga pengguna bisa memberikan umpan balik dan membantu menentukan masa depan OS.

Dengan peluncuran sistem operasi itu, tujuan utama di masa depan yang ingin dikejar perusahaan adalah untuk menyediakan update yang lebih kencang dan bermakna serta terintegrasi dengan lebih baik ke dalam jajaran layanan untuk pengguna OnePlus.[TS/HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0