First Media Tambah Empat Channel TV 4K Stingray

First Media Stingray

Telset.id, Jakarta  – Layanan First Media meluncurkan empat channel baru berkualitas 4K. Kehadiran empat channel baru ini berkat kerja sama PT Link Net Tbk dengan THEMA Asia-Pacific yang merupakan anak perusahaan dari Group Canal+ dan Stingray Group.

Channel baru berkualitas 4K itu diantaranya Stingray Festival 4K, Stingray Now 4K, Stingray Naturescape, dan premium HD channel Stingray DJAZZ.

{Baca juga: First Media Targetkan 65 Ribu Pelanggan Baru di Tahun Ini}

Pelanggan First Media akan disuguhi berbagai konten, mulai dari tayangan musik hingga tayangan dengan visual yang memukau dan imajinatif dari berbagai belahan dunia.

“Kami berharap kolaborasi dengan Stingray Group dapat menambah pengalaman pelanggan melalui koleksi konten musik dan tayangan hiburan yang berkualitas dari seluruh dunia,” kata Ferliana Suminto, Content & eSports Director PT Link Net.

Ferliana menambahkan, dari studi terbaru Nielsen pada New Normal Survey, 83% konsumen Indonesia mencari hiburan dengan cara menonton TV. Dia pun berharap kerjasama ini dapat memberikan beragam pilihan konten hiburan yang dapat diakses melalui TV.

Sementara itu, Chief Revenue Officer Stingray David Purdy mengatakan bahwa sebagai penyedia channel TV 4K terkemuka, Stingray menawarkan konten hiburan dengan kualitas gambar lebih tajam dan suara lebih jernih kepada pelanggan First Media.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan channel TV 4K dan HD terbaru kami di Indonesia melalui First Media,” ujarnya, dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id, Kamis (15/10/2020)

Dalam kerjasama ini, First Media dan Stingray Group menghadirkan Stingray DJAZZ (Channel #334), channel TV premium yang menyuguhkan genre musik jazz dan terkait lainnya seperti soul, blues, funk, gospel, hip-hop, fusion, reggae, latin, swing, serta bebop.

{Baca juga: Tingkatkan Jangkauan di Jabodetabek, First Media Gandeng Fiber Media}

Kemudian ada Stingray Naturescape (Channel #701), channel yang menyajikan konten-konten visual spektakuler dari berbagai penjuru dunia, mulai dari visual langit malam hingga pantai tropis yang menakjubkan.

Selanjutnya Stringray Festival 4K (Channel #702), merupakan channel TV pertama yang disiarkan secara eksklusif dengan kualitas 4K dan audio Dolby Digital. Channel ini memiliki berbagai program mencakup konser dari musisi-musisi ternama, pertunjukan teater, dll.

Terakhir adalah Stingray Now 4K (Channel #703) yang menawarkan konten video musik dengan kualitas video 4K dari artis-artis terpopuler saat ini, musisi indie, dan artis pendatang baru dari seluruh dunia. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here