ShopeePay Luncurkan Google Play Festival, Gandeng WeTV Hingga PUBG Mobile

Telsetid, Jakarta – Sebuah kampanye bertajuk Google Play Festival diluncurkan ShopeePay hari ini. Ditujukan untuk memfasilitasi kebutuhan hiburan masyarakat Indonesia di tengah pandemi, sejumlah publisher pun digandeng ShopeePay untuk memuluskan misinya.

Diungkapkan Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay, saat ini peluang untuk mendorong penggunaan pembayaran digital, khususnya pada mereka yang telah akrab dengan layanan digital sangatlah besar.

Sebab itu, kolaborasi dan integrasi dengan Google Play memungkinkan untuk menghadirkan program yang memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan hiburannya secara lebih aman, nyaman, dan memuaskan.

{Baca juga: Cara Menambahkan Metode Pembayaran ShopeePay di Google Play Store}

“Google Play Festival adalah salah satu bentuk upaya kami dan mitra dalam melakukan edukasi terhadap layanan pembayaran digital yang pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi.

Diantara sejumlah publisher yang digandeng ShopeePay dalam kampanye ini adalah WeTV, Mobile Legends Bang Bang, Webtoon, dan PUBG Mobile, yang akan menghadirkan cashback hingga 90% serta ribuan bonus skin dan item gratis yang dapat digunakan di berbagai kebutuhan hiburan. Kebutuhan tersebut termasuk pembelian aplikasi, top-up game, hingga berlangganan layanan Video on Demand (VoD) dan komik digital.

“Dalam beberapa saat terakhir, uang digital menjadi metode pembayaran yang disukai oleh pengguna WeTV berkat kepraktisan dan berbagai promo yang diberikan. Kami harap, kampanye ini bisa semakin memfasilitasi minat tinggi masyarakat Indonesia akan hiburan digital, khususnya video streaming, terutama di saat pandemi dan banyak dari kita menghabiskan waktu di rumah dengan menonton berbagai hiburan Asia terbaik,” tambah Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia.

Untuk diketahui, riset “Digital 2021” dari We Are Social dan HootSuite awal tahun ini melaporkan bahwa jumlah rata-rata waktu yang digunakan masyarakat Indonesia untuk mengakses internet meningkat hampir satu jam menjadi 8 jam 52 menit dibanding tahun sebelumnya.

{Baca juga: Ragam Fitur Inovatif dari BCA Digital Blu, Bisa Belanja Patungan}

Laporan yang sama juga mengungkapkan bahwa aplikasi hiburan dan video termasuk yang paling banyak digunakan pengguna smartphone. Berangkat dari data tersebut, kampanye ini hadir untuk menangkap segmen masyarakat yang sudah familiar dengan era digitalisasi untuk turut mengadopsi pembayaran digital.

Promo Menarik Selama Google Play Festival

Dalam kampanye Google Play Festival yang akan berlangsung hingga 26 September 2021 ini pengguna ShopeePay disuguhkan sejumlah promo menarik untuk metode pembayaran yang dimaksud. Diantara promo menarik itu adalah:

12-23 September: Cashback 50% bagi pengguna yang menggunakan metode pembayaran ShopeePay di Google Play untuk pertama kali

12-14 September: Cashback 80% dan in-game items gratis untuk pengguna yang melakukan transaksi top-up PUBG Mobile

15-17 September: Cashback 80% untuk transaksi berlangganan WeTV

18-20 September: Cashback 80% untuk transaksi pembelian koin komik digital Webtoon. Pengguna juga akan mendapatkan 9 Webtoon Coins secara gratis dengan melakukan transaksi minimal Rp15.000

{Baca juga: 10 Aplikasi Dompet Digital Terbaik dan Banyak Diskon}

21-23 September: Cashback 80% dan skin gratis untuk transaksi top-up game Mobile Legends Bang Bang (MLBB) senilai minimal Rp75.000

24-26 September (Puncak Kampanye): Cashback 90% untuk seluruh transaksi di Google Play. Pengguna juga berkesempatan mendapatkan bonus eksklusif seperti:

  • Skin MLBB gratis dengan kuota terbatas untuk transaksi top-up senilai minimal Rp75.000
  • In-game items PUBG Mobile gratis untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay
  • 9 Webtoon Coins gratis untuk setiap transaksi minimal Rp15.000
  • Bonus di atas ditambah saldo ShopeePay dan hadiah lainnya juga bisa didapatkan dengan mengikuti kuis dan kompetisi media sosial di akun Instagram ShopeePay

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI