telset

Ragam Diskon Menarik dari Ultra Voucher Hadir di Aplikasi SimobiPlus

Telset.id, Jakarta – Para pengguna mobile banking Bank Sinarmas SimobiPlus, kini dapat mengakses ragam voucher diskon digital yang disediakan oleh platform Ultra Voucher. Kolaborasi ini dihadirkan bertepatan dengan ulang tahun Bank Sinarmas yang ke-32 tahun.

Diungkapkan Direktur Utama Ultra Voucher, Hady Kuswanto, nasabah Bank Sinarmas nantinya dapat memanfaatkan kemudahan ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Tak cuma itu, platform ini pun berkesempatan untuk memperluas jaringan pengguna ke market yang lebih besar lagi. Pasalnya, platform diskon digital tersebut akan menjadi bagian dari fitur pada aplikasi SimobiPlus.

“Dengan kerja sama ini, kami berharap dapat menggaet semakin banyak pengguna Ultra Voucher dengan luasnya jaringan yang dimiliki Bank Sinarmas di seluruh Indonesia,” terang Hady, dalam keterangan pers yang diterima Telset pada Rabu (25/8/2021).

{Baca juga: Rekomendasi 7 Situs Top Up Voucher Game Murah di Indonesia}

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa dengan tersedianya Ultra Voucher di SimobiPlus,
perseroan dapat meningkatkan volume transaksi dan pengguna yang berasal dari nasabah Bank Sinarmas dalam pembelian voucher belanja, makanan, voucher online platform, dan voucher lainnya yang disediakan oleh platform.

Sementara itu, dijelaskan oleh Direktur Utama Bank Sinarmas, Frenky Tirtowijoyo, para pengguna aplikasi mobile banking SimobiPlus berkesempatan untuk mendapatkan voucher diskon hingga 32% dari Ultra Voucher.

Ultra Voucher SimobiPlus
Ultra Voucher

Tak hanya itu, pengguna pun mendapatkan kemudahan akses di banyak merchant di Indonesia, seperti Starbucks, H&M, Tokopedia, GoJek, GrabFood, dan masih banyak lagi.

“Tambahan fitur baru ini makin meningkatkan pelayanan dan keuntungan untuk seluruh nasabah kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” jelasnya.

{Baca juga: Tips Daftar Akun LinkAja dan Upgrade ke Full Service}

Sampai saat ini, Ultra Voucher telah menyediakan voucher diskon dari berbagai segmen, yakni Beauty & Relaxation, Departement Store, E-Commerce, Entertainment, Food & Beverage (F&B), Hotel & Travel, Accessories & Jewelry, Lifestyle, Investment, dan lain-lain.

Setiap bulannya, platform diskon digital ini bisa mengakuisisi 20 sampai 50 brand, sehingga diharapkan sampai akhir tahun 2021 dapat mencatatkan 500 merchant.

“Saat ini, kami telah menjalin kerja sama dengan 300 brand dan lebih dari 40.000 outlet,” pungkas Direktur Ultra Voucher, Riky Boy Permata. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0