Aplikasi Fintech AdaKami jadi Sponsor Baru Bali United

Telset.id, Jakarta – Aplikasi P2P lending AdaKami, turut meramaikan Liga 1 2021/2022 dengan menjadi sponsor baru bagi tim Bali United. Diungkapkan VP AdaKami, William Guo, sportivitas Bali United sejalan dengan komitmen perusahaan untuk menjadi platform Fintech yang aman dan kredibel.

“Sejalan dengan semangat sportivitas yang dijunjung tinggi oleh klub Bali United di setiap kompetisi, dukungan ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan layanan yang kredibel dan terpercaya,” ujar William Guo, melalui keterangan pers yang diterima Telset pada Rabu (25/8/2021).

William berharap, kerja sama ini akan terus berkembang di masa mendatang. Harapannya AdaKami bukan hanya sponsor saja, tetapi juga bisa menjadi partner strategis untuk tim sepak bola berjuluk “Skuad Serdadu Tridatu” tersebut.

{Baca juga: 10 Aplikasi Live Streaming Bola Terbaru, Link Nonton Liga Inggris}

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan klub kebanggaan masyarakat Bali dan Indonesia, Bali United. Kami berharap kerjasama ini dapat berkembang di mana kami dapat hadir sebagai strategic partner untuk Bali United,” tambah William.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, berterima kasih kepada AdaKami yang mulai membangun kepercayaan melalui kerja sama dalam bentuk dukungan sponsor. Ia berharap, AdaKami bisa semangat bagi tim untuk memberikan penampilan terbaik di Liga 1.

{Baca juga: Wah! Logo Lenovo Bakal Mejeng di Jersey Inter Milan Musim Ini}

“Saya mewakili tim mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan AdaKami melalui kerja sama ini sebagai sponsor baru untuk kami,” ungkap Yabes Tanuri.

AdaKami Jadi Sponsor Resmi Bali United

Sebagai salah satu sponsor, logo AdaKami akan disertakan di jersey terbaru klub Bali United. Nantinya logo sponsor akan terpasang di bagian depan bawah jersey Bali United 2021, baik pada jersey Home, Away, dan Alternatif.

AdaKami Bali United
Tim Bali United

Jersey akan diperkenalkan kepada suporter setelah mendapat kepastian dan jadwal resmi pelaksanaan Liga 1 2021/2022. Jersey terbaru ini akan menambah daya tarik dengan berbagai tampilan logo sponsor pendukung, termasuk logo AdaKami.

{Baca juga: Link Live Streaming Liga Inggris 2021/2022 di Mola TV}

Kehadiran AdaKami sebagai sponsor tim sepak bola cukup unik, mengingat tidak banyak perusahaan fintech menjadi sponsor tim sepak bola. Jadi patut ditunggu bagaimana kira-kira tampilan jersey Bali United yang terdapat logo AdaKami. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0