Facebook Bangun Kompleks Perumahan Karyawan Senilai Rp 1,3 Triliun

Kompleks perumahan karyawan Facebook
Kompleks perumahan karyawan Facebook

Jakarta – Ada banyak cara diberikan perusahaan tempat kita bekerja agar bisa tetap betah dan nyaman dalam satu lingkungan. Salah satu cara seperti diberikan Facebook yang berencana membangun komplek perumahan mewah bagi karyawannya.

Tak tanggung-tanggung, raksasa jejaring sosial ini dikabarkan siap menggelontorkan dana hingga USD 129 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun untuk membangun kompleks perumahan khusus bagi karyawan Facebook.

Kawasan kompleks perumahan ini rencananya akan dibangun di atas lahan seluas 630 ribu kaki persegi di Anton Menlo, California, tak jauh dari kantor Facebook di Menlo Park, Amerika Serikat

Selain menyediakan 394 apartmen, Facebook juga akan melengkapinya dengan segala fasilitas mewah seperti kolam renang, spa dan klub olahraga, tempat penitipan binatang, bengkel dan fasilitas hiburan lainnya.

“Semua kenyamanan dari kompleks perumahan ini adalah karena sangat dekat dengan kampus kami,” kata John Tenanes, Direktur Facebook Real Estate, yang dikutip dari Telegraph, Jumat (4/10).

Dan karena disediakan bagi para karyawan Facebook, maka perumahan mewah ini hanya dapat disewa oleh staf perusahaan tersebut dengan harga “karyawan” alias masih cukup murah, menurut ukuran kantong orang Amerika tentunya. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI