BBM untuk Android Versi Beta Terbaru Sudah Rilis Terbatas

Ilustrasi BBM di Android
Ilustrasi BBM di Android

Jakarta – Banyak orang yang masih menanti kabar kapan BBM untuk Android dan iPhone akan segera dirilis, setelah sebelumnya sempat ditunda karena terkendala oleh banyaknya aplikasi BBM lintas platform palsu.

Menurut informasi terbaru dari, bahwa saat ini BlackBerry sedang menguji kembali BBM untuk Android versi beta. BBM untuk Android versi beta ini tersedia dalam versi baru dan sudah rilis, tapi baru khusus diberikan bagi sejumlah grup yang tergabung dalam tes beta saja.

Selain adanya perbaikan bug, BBM untuk Android versi beta yang baru ini juga memiliki sejumlah perbedaan jika dibanding versi sebelumnya. Seperti memiliki ‘Welcome Screen’ baru yang menjelaskan notifikasi aplikasi terkini.

Selain itu, notifikasi yang berjalan di status bar sekarang bisa dinonaktifkan serta UI menjadi lebih fresh. Demikian seperti yang disitat dari CrackBerry, Jumat (4/10).

Dengan dirilisnya BBM untuk Android versi beta ini membuktikan pernyataan mereka sebelumnya yang mengatakan akan tetap berkomitmen membawa BBM lintas platform.

Namun sayangng pihak BlackBerry tidak menyebutkan kapan tanggal pasti akan merilis secara resmi aplikasi BBM di Google Play Store dan Apple App Store. Sepertinya para pengguna Android dan iPhone masih harus dibuat penasaran untuk beberapa waktu ke depan. Ikuti terus beritanya di TelsetNews.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI