Evercoss Luncurkan Dua Smartphone 4G

foto 1 (2)JAKARTA –  Tepat pada peringatan Hari Pahlawan 10 November, Evercoss resmi meluncurkan dua smartphone 4G yaitu, Elevate Y3+ dan Winner T3.

Kedua smartphone 4G tersebut menyasar segmen yang berbeda. Hadirnya dua smartphone 4G tersebut merupakan bukti bahwa Evercoss serius untuk berkontribusi mengembangkan ekosistem LTE di Indonesia.

“Kedua perangkat smartphone ini merupakan persembahan dari Evercoss bagi masyarakat Indonesia. Di era teknologi 4G, Anda bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan ponsel 4G dengan spesifikasi mumpuni yang terjangkau,” kata Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer Evercoss di Hotel Luwansa Jakarta, Selasa (10/11/2015).

Ricky menambahkan, ini merupakan smartphone 4G pertama dari Evercoss sebagai bukti bahwa kami serius menggarap pasar 4G LTE. Sebagaimana diketahui, masyarakat menantikan smartphone 4G berkualitas dengan harga yang terjangkau. Ini juga merupakan jawaban dari permintaan konsumen.

Untuk menyempurnakan digital experience dari smartphonenya, Evercoss bekerjasama dengan Telkomsel sebagai penyedia jaringan terluas di Indonesia untuk menghadirkan layanan broadband di bundling dengan spesial paket data Telkomsel senilai 3GB per bulan untuk 1000 pembeli pertama di www.lazada.co.id.

Untuk harganya Winner T3 dibandrol dengan harga Rp. 999.000.-, sementara untuk Elevate Y3+ ada harga khusus selama 1 minggu pertama di Lazada, Rp 1.499.000,. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI