Aplikasi dan Games Terbaru Minggu ini

Jakarta – Perkembangan spesifikasi smartphone memicu tumbuh kembangnya beragam aplikasi dan games menarik. Berikut adalah beberapa diantaranya. Semoga bermanfaat!

  1. Signal

gsmarena_001

Signal adalah aplikasi pesan instan yang memungkinkan Anda untuk melakukan one on one chats, group messaging, dan voice calls. Aplikasi ini fokus terhadap privasi penggunanya dengan keamanan enkripsi yang disematkan pada chatting biasa maupun group messaging. Aplikasi ini bersifat open source, jadi Anda sebagai pengguna dapat melihat source code yang ada pada aplikasi ini. Signal tersedia untuk iOS dan Android.

Harga : Gratis

Platform : iOS dan Android

  1. Unroll.Me

gsmarena_002

Unroll.Me memungkinkan Anda untuk melihat subscription yang terdapat pada email Anda hanya dengan satu aplikasi. Jika Anda tidak menyukai subscription tersebut, Anda hanya tinggal swipe ke kiri, sedangkan jika ingin menyimpan subscription tersebut, Anda swipe ke kanan. Jika subscription tersebut menarik perhatian Anda dan ingin mengaksesnya, swipe ke atas. Aplikasi ini mendukung beberapa akun email yang ada.

Harga : Gratis

Platform: iOS

  1. Google Indic Keyboard

gsmarena_003

Aplikasi ini mendukung 12 bahasa yang berbeda, yaitu Assamese, Bengali, English, Gujarati, Hindi, Kannada, Malayalam, Marathi, Oriya, Punjabi, Tamil dan Telugu. Anda dapat mengetikkan tulisan untuk diterjemahkan ke dalam bahasa yang dipilih.

Harga : Gratis

Platform : Android

  1. Room Three

Menyusul suksesnya The Room dan Room Two, kini muncul seri terbaru yaitu Room Three. Permainan teka – teki yang lebih rumit, menantang dan tentu lebih lama dalam penyelesaian teka – teki tersebut. Jika dalam permainan Anda merasa susah / stuck, jangan khawatir karena tersedia sistem petunjuk yang akan membimbing Anda dalam menyelesaikan teka – teki tersebut. Game ini akan muncul pada Android kedepannya seperti pendahulunya yang telah sukses membuat “pusing” penggunanya.

Harga : $4.99 (Rp. 60 ribuan)

Platform: iOS

  1. Asphalt Nitro

Asphalt Nitro adalah seri terbaru pada Asphalt, meskipun anehnya permainan ini hanya tersedia untuk Android saja. Seri ini tidak terlihat seperti seri sekuel dari Asphalt 8 melainkan seperti sekuel dari Asphalt 8 Lite dengan banyaknya kesamaan fitur. Permainan ini hanya berukuran 25MB dimana seri Asphalt lainnya bisa mencapai 1,5GB. Meskipun memiliki banyak kesamaan, tetapi terdapat beberapa kekurangan yaitu seperti musik yang tidak ada saat sedang dalam permainan. Tetapi kami jamin, Anda akan menyukai permainan ini.

Harga : Gratis

Platform : Android

  1. Starific

Starific adalah permainan yang bergenre arcade dimana Anda akan berputar – putar untuk mempertahankan bintang agar dapat mengumpulkan nilai setinggi – tingginya. Kontrol permainan ini cukup mudah karena Anda hanya tinggal menempatkan ibu jari Anda pada sekitar lingkaran untuk menggerakkan dinding tersebut agar bintang tetap di dalam. Memiliki visual yang menarik dan soundtrack yang mengagumkan adalah keunggulan dari permainan ini.

Harga : Gratis

Platform: iOS dan Android

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI