Evercoss Elevate Y di Banderol Rp1,7 juta

evercoss

Jakarta – Membidik konsumen segmen menengah PT Aries Indo Global (AIG) meluncurkan smartphone terbarunya dengan label Evercoss Elevate Y.

Dibanderol dengan harga Rp1,7 juta, Evercoss Elevate Y diklaim memiliki ketangguhan dan speksifikasi sama dengan ponsel pintar dengan kisaran harga Rp2,7 jutaan yang ada di pasaran saat ini.

Evercoss Elevate Y memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p (1280 x 720 piksel). Teknologi IPS (In Plane Switching), Evercoss Elevate Y juga didukung dengan teknologi “Rhino Screen” sebagai pelindung layar.

“Rhino Screen merupakan pelindung layar, kami gunakan Rhino Glass I yang setara dengan Gorilla Glass 2, artinya layar akan antigores dan tahan banting,” ujar Chief Marketing Officer Evercoss Janto Djojo di Hotel Crown Plaza Jakarta (18/06/2014).

Untuk menjalankan Evercoss Elevate Y, smartphone ini dilengkapi dengan prosesor quad-core berkecapatan 1,3 GHz ditambah dengan RAM 1GB dan internal memory sampai 8GB.

Sistem operasi yang diusung oleh smartphone ini adalah OS Android 4.2 Jelly Bean dengan konektivitas data berkemampuan 3G HSDPA dan berfitur WiFi, Bluetooth, GPS, serta microUSB.

Kekuatan pada smartphone ini terletak pada kekuatan kamera utama yang beresolusi 13 megapixel dengan tambahan fasilitas autofocus dan LED flash.

Sementara itu, kamera depan bersensor 5 megapixel yang memungkinkan pengguna bisa melakukan video call dan melakukan foto selfie tanpa takut hasilnya pecah-pecah.

Bagi yang suka berfoto dan menyimpannya, meski memori internal hanya 8GB, tapi dengan slot microSD bisa ditingkatkan hingga 32GB. Sedangkan kapasitas baterai 1.800 mAh.(MS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0