Asus Fone Pad Tawarkan Paket Data Gratis 12GB

Asus-Fonepad

Jakarta – Intel Indonesia berkerjasama dengan Asus Indonesia memasarkan Asus Fonepad dengan gratis Paket Bundling Indosat 3G dengan koneksi internet 3G gratis.

Selain memberikan koneksi internet 3G gratis untuk pengguna seri Asus Fonepad, Asus dan Intel juga bekerjasama dalam memberikan gratis Paket Bundling Indosat 3G untuk seri Asus Zenfone.

Marketing Director Intel Indonesia, Hermawan Sutanto menyatakan dalam press realease yang diterima Telsetnews (18/06/2014), bahwa Intel terus memperkuat komitmennya untuk menghubungkan Indonesia secara digital dengan mengumumkan kerjasama dengan Asus untuk memasarkan Asus Fonepad dengan gratis Indosat 3G Bundling Package.

Lebih lanjut Hermawan juga mengatakan, “Ini adalah komitmen jangka panjang kami untuk membantu menjadikan teknologi dan broadband terbaru dari Intel mudah diakses dan terjangkau di seluruh Indonesia.” ungkapnya

Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia juga mengatakan, bahwa pihaknya menyambut baik kerjasama dengan Intel untuk memasarkan Asus Fonepad dengan gratis Paket Bundling Indosat 3G.

“Asus memiliki komitmen yang sama dengan Intel untuk menjadikan masyarakat Indonesia terhubung secara digital dan kolaborasi ini akan memberikan solusi bagus bagi masyarakat Indonesia yang selalu ada di jalan dan membutuhkan untuk selalu terhubung dan produktif. Untuk itulah kami menyajikan seri Asus Fonepad, tablet 3G/HSPA+  canggih berbasis Intel,” kata Juliana.

Dia juga menambahkan bahwa kerjasama dengan pemimpin teknologi komputasi seperti Intel melalui kerjasama tanpa adanya biaya tambahan bagi konsumen dan penjual akan mendukung strategi Asus untuk meluaskan jaringannya ke lebih banyak konsumen di Indonesia.

Intel akan membendel tablet Asus Fonepad tablets yang akan dijual dengan Starter Pack Indosat Mentari 3G dengan gratis 12GB paket data dan paket WhatsApp untuk 6 bulan. Program ini tersedia dari tanggal 5 Juni 2014 sampai dengan 31 Desember 2014.

Tahun 2013 lalu, Intel telah meluncurkan sebuah program yang sukses yaitu koneksi internet Wi-Fi gratis selama 6 bulan untuk setiap pembelian komputer berbasis Intel melalui kerjasama dengan PT Telkom. Tahun ini, Intel berkolaborasi dengan Indosat dalam setiap pembelian tablet 3G berbasis Intel melalui distributor dan penjual resmi akan mendapatkan Indosat Mentari 3G Starter Pack dengan gratis paket data 12GB dan paket Whatsapp tak terbatas selama 6 bulan tanpa biaya tambahan bagi konsumen dan penjual. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0