Smartfren Hadirkan eSIM Khusus untuk Smartphone Android

eSIM Smartfren Android

Telset.id, Jakarta – Setelah iPhone terbaru, kini Smartfren menghadirkan teknologi eSIM untuk smartphone Android. Saat ini, eSIM Smartfren dapat digunakan oleh trio Samsung Galaxy S20, Samsung Galaxy Fold, dan Samsung Galaxy Z Flip.

Deputy CEO Mobility Business, Sukaca Purwokardjono, menyatakan bahwa ini adalah pertama kalinya Smartfren menghadirkan eSIM untuk smartphone Android setelah sebelumnya menyediakan eSIM untuk iPhone terbaru berbasis iOS.

“Hadirnya Smartfren eSIM untuk smartphone android merupakan bukti bahwa Smartfren
terus berinovasi menghasilkan layanan terbaik bagi pelanggannya. Pertengahan tahun lalu,
Smartfren pertama kali menghadirkan eSIM untuk pengguna berbasis iOS, dan saat ini untuk pengguna berbasis android sudah dapat dapat menikmati eSIM,” katanya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Sukaca menambahkan, dengan menggunakan eSIM, pelanggan Smartfren yang menggunakan Samsung Galaxy S20 masih dapat menggunakan kartu SIM fisik untuk nomor lain. Dengan eSIM, pelanggan dapat menikmati Dual SIM 4G dengan koneksi yang lebih stabil.

Untuk pengguna Samsung yang menggunakan Smartfren eSIM, tersedia paket unlimited senilai 75 ribu. Paket tersebut menawarkan benefit pemakaian unlimited dengan kuota data 1 GB per hari, gratis telepon ke semua operator selama 10 menit, serta gratis menelpon di kualitas HD sepuasnya ke sesama Smartfren dengan masa berlaku 28 hari.

eSIM Smartfren Samsung

Sebelumnya, Smartfren menawarkan teknologi eSIM kepada pengguna iPhone 11 di Indonesia. Hadirnya eSIM Smartfren untuk iPhone 11 ini, dimaksudkan untuk memaksimalkan fitur eSIM yang terdapat pada trio iPhone terbaru tersebut.

{Baca juga: Yeayy! Trio iPhone 11 Bisa Pakai eSIM Smartfren}

Harga kartu perdana eSIM Smartfren pun dibandrol dengan harga Rp 180 ribu. Dengan kartu tersebut, pengguna akan mendapatkan kuota hingga 90 GB selama setahun, gratis menelpon selama 30 menit ke operator lain, dan menelpon sepuasnya ke sesama Smartfren. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here