Daftar Lengkap Paket Layanan GURU dari Kelas Pintar

Telset.id, JakartaKelas Pintar resmi meluncurkan layanan baru yang dinamakan GURU. Ada beragam paket layanan GURU yang disediakan oleh Kelas Pintar. Apa saja?

Layanan GURU dari Kelas Pintar merupakan sebuah layanan tambahan yang mendampingi siswa belajar di luar jam sekolah.

Layanan ini juga bisa membantu para siswa untuk mengejar ketertinggalannya dengan cara belajar di luar jam sekolah. Karena pada dasarnya, materi yang dipelajari di sekolah sama dengan yang diajarkan oleh Guru Ahli Kelas Pintar.

{Baca Juga: Kelas Pintar Luncurkan Fitur GURU, Apa Fungsinya?}

Untuk mengetahui lebih lengkapnya, berikut adalah daftar paket layanan GURU yang disediakan oleh Kelas Pintar:

Add On GURU

Layanan tambahan GURU dapat diaktifkan oleh semua pengguna Kelas Pintar yang sudah berlangganan paket Kelas Pintar Regular atau paket SOAL dari Kelas Pintar. Ada 4 pilihan periode berlangganan yaitu 1 bulan dengan harga Rp.320.000, 3 bulan Rp.750.000, 6 bulan Rp.1.150.000 dan 12 bulan Rp.1.500.000.

Dengan berlangganan Add On Guru, maka siswa akan mendapatkan benefit tambahan berupa Sesi Kelas, PR, Project (PBL), Ujian, Jadwal, Laporan dan Analisa.

Kelas Pintar Plus

Paket Kelas Pintar Regular yang dikombinasikan dengan GURU dari Kelas Pintar dan berlaku untuk semua pengguna Kelas Pintar yang belum memiliki paket berlangganan sebagai paket berlangganan utama.

Untuk berlangganan 1 bulan dapat diperoleh dengan harga Rp.840.000, untuk 3 bulan Rp.2.000.000, untuk 6 bulan Rp.3.100.000 dan untuk 12 bulan Rp.4.000.000.

{Baca Juga: Kelas Pintar Raih Predikat Best Education Platform}

Manfaat yang diperoleh jika berlangganan paket ini adalah memperoleh seluruh materi pelajaran yang ada dalam Kelas Pintar Regular beserta semua fitur di dalam nya yakni Learn, Practice Test.

Selain itu, pengguna/siswa akan mendapatkan benefit tambahan berupa Sesi Kelas, PR, Project (PBL), Ujian, Jadwal, Laporan dan Analisa.

SOAL Plus

Paket SOAL yang dikombinasikan dengan GURU dari Kelas Pintar dan berlaku untuk semua pengguna Kelas Pintar yang belum memiliki paket berlangganan sebagai paket berlangganan utama.

Untuk berlangganan 1 bulan dapat diperoleh dengan harga Rp.470.000, untuk 3 bulan Rp.1.125.000, untuk 6 bulan Rp.1.730.000 dan untuk 12 bulan Rp.2.250.000.

Dengan berlangganan paket ini, siswa akan mendapatkan fitur Ulangan Harian, Ujian Semester, Ujian Nasional, Quiz, Tryout dan tentu nya fitur GURU yang terdiri dari Sesi Kelas, PR, Project (PBL), Ujian, Jadwal, Laporan dan Analisa.

Sementara untuk siswa yang belum pernah mengakses GURU dari Kelas Pintar dapat mencoba secara gratis selama 7 hari (trial). Untuk memperoleh nya dapat melalui aplikasi Kelas Pintar dan website www.kelaspintar.id. (HR/IF)

Previous articleKelas Pintar Luncurkan GURU, Apa Fungsinya?
Next articleReview Oppo Reno4: Makin Tipis, Makin Canggih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here