Dua Varian Sony Xperia Z4 Sudah Masuk Indonesia

Sony Xperia Z4 UI hands-onJAKARTA – Kemunculan Xperia Z4 bukanlah yang terakhir, karena Sony telah mengkonfirmasi masih menyiapkan flagship lain di tahun ini. Dan flagship lain itu mulai sedikit terungkap setelah munculnya ponsel baru Sony dalam daftar uji perangkat untuk mendapatkan sertifikasi di Dirjen Postel Indonesia.

Ada dua ponsel yang tercantum dalam daftar Dirjen Postel, yang diyakini merupakan varian dari Xperia Z4, yaitu Xperia Z4 Compact dan Xperia Z4 Ultra. Sayangnya, dalam data Postel Indonesia tidak mencantumkan informasi spesifikasi yang akan diusung kedua ponsel tersebut.

Namun diperkirakan spesifikasi Xperia Z4 Compact sepertinya tidak akan jauh berbeda dari original Xperia Z4, kecuali dalam hal ukuran display. Sedangkan untuk Xperia Z4 Ultra dilaporkan akan memiliki display 5,9 inci dengan resolusi 2K dan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 810.

Informasi spesifikasi tersebut memang masih sebatas rumor, karena belum terkonfirmasi dari pihak Sony. Sebaiknya kita tunggu kepastiannya saat kedua ponsel tersebut dirilis secara resmi. Untuk waktu perilisannya masih belum diketahui kapan.

Tapi biasanya jika perangkat telah masuk ke Dirjen Postel, maka perangkat tersebut tidak akan lama lagi akan segera diumumkan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. [HBS]

Sony Xperia Z4 Compact di Postel

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here