telset

Dua Paket Baru Bolt Sasar Pengguna Rumahan dan Milenial

Telset.id, Jakarta – Salah satu operator penyedia layanan koneksi 4G di Indonesia yakni Bolt hari ini (22/02/2017) baru saja meluncurkan dua paket terbarunya yang menyasar dua hal yang berbeda. Kedua layanan baru ini merupakan Bolt Home Unlimited dan Lifertyle Add On.

Layanan Bolt Home Unlimited sendiri menurut Billy Abe, Chief Product Officer Bolt, merupakan paket internet unlimited yang dikhususkan untuk pengguna rumahan karena menurutnya, 50% pengguna atau pelanggan layanan Bolt merupakan pelanggan rumahan.

“Ini merupakan jawaban dari kami atas keluhan pelanggan yang kesulitan mendapatkan sinyal Bolt di rumah mereka dan malah mendapatkan banyak sinyal di luar rumah mereka,” ujar Billy di Jakarta, Rabu (22/02/2017).

[Baca Juga: Bolt! Ajak Anak Muda Kreatif Ber-Internet]

Untuk itu, Bolt sendiri akan menyertakan sebuah Outdoor CPE yang memiliki kemampuan transmisi yang kuat dalam setiap paketnya. Tersedia enam paket pilihan yang bisa dipilih oleh pelanggan dimulai dari harga Rp 199 ribu per bulan dengan kecepatan 8Mbps hingga Rp 999 ribu per bulan dengan kecepatan 70Mbps.

Outdoor CPE yang kami gunakan itu harganya Rp 2,5 jutaan, tentu berat jika pelanggan harus membelinya. Jadi kami pinjamkan selama mereka berlangganan paket Bolt Home Unlimited,” jelas Billy.

[Baca Juga: Capai 2,8 Juta Pelanggan, Bolt Targetkan 1,5 Juta Pelanggan Lagi]

Paket yang kedua adalah Lifestyle Add On yang memiliki dua varian yakni Ultra Chat yang dikhususkan untuk pengguna Bolt yang senang chatting-an. Pada paket ini, pengguna dibebaskan untuk menggunakan tiga aplikasi chatting yakni WhatsApp, BBM dan Line secara unlimited. Untuk harga perbulannya sendiri, pengguna hanya harus merogoh kocek sebesar Rp 7.500 per bulan.

[Baca Juga: Review Aquila Slim: Mi-Fi 4G LTE Ramping dari Bolt]

Sedangkan untuk varian yang kedua adalah Ultra Social yang merupakan gabungan antara paket Ultra Chat dengan beberapa aplikasi media sosial seperti Facebook, Twitter, Path, Instagram dan KakaoTalk. Harga dari paket ini adalah Rp 39 ribu per bulannya.

“Kami operator pertama yang tawarkan paket yang ada Instagram di dalamnya,” klaim Billy. (FHP/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0