Dirilis 24 April, Redmi Y3 Fokus ke Kamera Selfie

Telset.id, Jakarta – Setelah Redmi Note 7 dan Redmi 7, kini Redmi bersiap untuk merilis smartphone menengah lainnya di tahun ini lewat Redmi Y3. Sub-brandXiaomi tersebut memastikan akan meluncurkan Redmi Y3 pada 24 April mendatang di India.

Saat diluncurkan nanti, smartphone itu akan mengusung dua hal yang memang dibutuhkan oleh para pengguna smartphone menengah maupun Mi Fans (penggemar perangkat Xiaomi) saat ini, yaitu baterai besar dan kamera selfie yang mumpuni.

Lewat unggahan di akun Twitter Redmi India, brand ini mengkonfirmasi bahwa Redmi Y3 punya kamera depan dengan sensor 32MP yang ditempatkan pada notch berukuran kecil dengan desain waterdrop.

{Baca juga: Video Ini Pastikan Redmi Pro 2 punya “Kamera Berlubang”}

Kemudian, Redmi Y3 juga bakal ditopang oleh baterai berkapasitas 4,000 mAh. Kapasitas sebesar itu merupakan peningkatan yang signifikan dibanding Redmi Y2 yang punya baterai 3,080 mAh saja.

Fitur lain dari Redmi Y3 juga terungkap lewat situs Amazon yang telah memberikan sekilas informasi soal smartphone ini. Dalam situs tersebut, smartphone itu akan diberi warna gradasi, sekaligus dilapisi oleh lapisan percikan untuk melindunginya dari tumpahan air.

{Baca juga: Redmi 7 Segera Diluncurkan di Indonesia, Catat Tanggalnya!}

Sebelumnya, Redmi memastikan akan menghadirkan Redmi 7 di Indonesia. Rencananya, Redmi akan merilis smartphone baru itu di pada akhir bulan April mendatang.

Hal ini dipastikan setelah Xiaomi Indonesia mengirimkan undangan peluncuran Redmi 7 kepada tim Telset.id. Dalam undangannya, smartphone ini disebutkan akan melenggang resmi pada 23 April mendatang. (FHP)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -