Video Ini Pastikan Redmi Pro 2 punya “Kamera Berlubang”

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, GM dari Redmi, Lu Weibing mengatakan bahwa bocoran render Redmi Pro 2 yang beredar sebelumnya sama sekali tidak benar. Beberapa hari setelah konfirmasi Weibing, muncul video hands-on yang diduga sebagai Redmi Pro 2 dengan kamera berlubang.

Sekadar informasi, sebelumnya render atau rekayasa 3D dari Redmi Pro 2 menampilkan desain fullscreen dan kamera pop-up dari smartphone tersebut.

Meski Weibing telah membantah soal desain smartphone Redmi terbarunya yang sebelumnya tersebar, ia tetap mengkonfirmasi bahwa mereka tengah mempersiapkan seri Redmi yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855.

{Baca juga: Ini Bocoran Foto Redmi Pro 2 dengan Kamera Pop-up}

Melansir dari GSMArena, Jumat (12/04/2019), video handson itu menampilkan bagian depan dan belakang dari flagship di seri Redmi itu.

Di bagian depan, smartphone benar-benar tidak menggunakan kamera pop-up, melainkan kamera berlubang. Akan tetapi, desain kamera berlubang di smartphone ini berbeda dengan desain Honor View 20 dan trio Samsung Galaxy S10.

Bukannya menempatkan kamera di sudut kiri atau kanan layar, Redmi malah menempatkan lubang kamera di tengah-tengah layar mirip seperti notch atau poni berbentuk waterdrop. Terlihat juga, bezel jagoan seri Redmi ini pun cukup tipis, termasuk dagu atau bezel bagian bawahnya.

Ke bagian belakang, smartphone dipastikan tidak akan mengusung teknologi sensor sidik jari di dalam layarnya. Sebab, terdapat sensor sidik jari di body tengah, yang juga terdapat frame tiga kamera yang diposisikan secara vertikal di sisi kiri body smartphone.

{Baca juga: Fix! Redmi Pro 2 Ditenagai Prosesor Snapdragon 855}

Body-nya sendiri punya warna yang glossy, sehingga kemungkinan besar body smartphone ini akan dilapisi dengan bahan dasar polycarbonate atau kaca.

Sebelumnya, Redmi Pro 2 sudah dipastikan menggunakan prosesor Snapdragon 855. Ini sesuai dengan pernyataan bos Redmi, Lu Weibing yang mengkonfirmasi soal kehadiran seri Redmi yang masuk ke jajaran smartphone flagship dengan Snapdragon 855.

Di samping itu, smartphone ini juga sudah memiliki tiga kamera ganda di bagian belakangnya dengan lensa utama beresolusi 48MP, mirip seperti Redmi Note 7. (FHP)

Sumber: GSMArena

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Operator Angkat Bicara Soal Razia Kerumunan Lewat Nomor Ponsel

Telset.id, Jakarta - Pemerintah, dalam hal ini Kominfo berencana untuk razia kerumunan orang melalui deteksi nomor ponsel. Operator seluler,...

Catat! Ini 5 Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Android

Telset.id - Fitur rekam layar sudah ada di beberapa smartphone Android. Tapi, ada pula smartphone Android yang belum menyediakan fitur ini...

Pelancong “Idiot” Berpotensi Sebar Virus Corona di AS

Telset.id, Jakarta  - Pemandang paling membuat frustrasi saat pandemi virus corona adalah aktifitas para pelancong yang sedang liburan musim...

Irit-iritan Bandwidth 4 Aplikasi Video Conference Populer, Siapa Terbaik?

Telset.id, Jakarta - Setelah Presiden Joko Widodo mengeluarkan imbauan untuk bekerja dan belajar dari rumah, banyak aktivitas belajar kelompok...

Tes Darah Berteknologi AI Bisa Diagnosis Kanker Paru-paru

Telset.id, Jakarta  - Tim ilmuwan di Amerika Serikat (AS) mengembangkan tes darah berteknologi AI (artificial intelligence) atau kecerdasan buatan...
- Advertisement -