Dipegang Universal, Film Kedua Steve Jobs Masuki Tahap Produksi

Steve JobsJAKARTA – Kita harus mengakui bahwa film biopik Steve Jobs, pendiri Apple, kurang mendapatkan respon positif di pasaran. Padahal, ada nama Ashton Kutcher sebagai Steve Jobs dan Josh Gad sebagai rekannya, Steve Wozniak di sana. Di Hollywood, film ini bahkan gagal masuk ke jajaran box office.

Seperti dikutip dari Phonearena, (18/01/2015), selama tiga setengah tahun terakhir biografi Steve Jobs ditulis ulang oleh pihak Sony. Studio ini menggunakan kode nama Passwords untuk memproteksi file ini. Tapi mungkin karena terlalu sibuk mengurus masalah peretasan film The Interview beberapa waktu lalu, Sony akhirnya melepas proyek ini ke pihak Universal.

Saat ini, proyek pengambilan gambar untuk film kedua Steve Jobs sudah dimulai. Lokasi shooting pertama adalah ketika semuanya belum terjadi, yakni di garasi rumah Steve Jobs.

Skrip narasi ditulis oleh Aaron Sorkin berdasarkan biografi Steve Jobs yang ditulis Walter Isaacson.

Film baru Jobs ini dikabarkan akan terdiri dari tiga aksi yang masing-masing menggambarkan kehidupan Jobs. Aksi pertama bagaimana dia menemukan Mac pertama. Aksi kedua adalah saat deal dengan komputer NeXT terjadi. Sementara aksi ketiga, ketika Jobs berada di belakang layar perusahaannya lagi untuk memperkenalkan Apple iPod.

Untuk memerankan legenda Apple ini sendiri, Universal memilih aktor Michael Fassbender, berdampingan dengan Seth Rogen, yang akan memerankan Wozniak. [AI/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here