Didukung Smartfren, Provider Digital ‘Switch’ Hadir di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Indonesia kehadiran layanan provider digital Switch. Layanan telekomunikasi yang didukung oleh jaringan Smartfren tersebut diklaim memiliki beragam fitur yang lebih personal dan inovatif.

Chief Experience Officer Switch, Andry The mengatakan bahwa Switch adalah provider digital yang hadir untuk memenuhi gaya hidup anak muda.

{Baca juga: Smartfren Luncurkan Paket Terbaru Super 4G Unlimited Lite}

Menurutnya, Switch sangat mengutamakan personalisasi pelanggan. Misalnya melalui Switch pengguna dapat memilih kombinasi 6 nomor terakhir ketika ingin membeli nomor Switch.

“Jadi 6 digit di belakang bisa diotak-atik. Bisa dipilih sesuka kita,” kata Andry di acara peluncuran Switch di Jakarta, Selasa (10/03/2020).

Fitur lainnya adalah avatar khusus. Pengguna Switch dapat membuat avatar sendiri di akun Switch. Tujuannya agar pengguna bisa mengkreasikan akun Switch mereka sesuai dengan kepribadiannya.

“Jadi costumer bisa membuat avatar-avatar yang sesuai dengan pengguna,” tutur Andry.

Kemudian Switch juga menghadirkan beragam inovasi di layanan mereka. Misalnya dengan menghadirkan layanan berita dan fitur games. Kedua fitur tersebut bisa digunakan lewat aplikasi Switch dan terdapat reward ketika menggunakan fitur tersebut.

“Kita punya reward system. Main game, baca berita dapat poin reward. Semua poin tersebut bisa ditukarkan di banyak merchant,” tambah Andry.

Switch juga menawarkan paket kuota yang menarik. Menurut Chief Business Officer Switch, Dadang Hidayat paket kuota Switch memiliki masa aktif hingga 120 hari dan terdapat kuota darurat.

Maksudnya, ketika kuota utama habis pengguna akan mendapatkan kuota gratis dari Switch dengan kualitas jaringan yang disesuaikan.

{Baca juga: Smartfren Optimis Pengguna eSIM Tembus 50 Ribu di 2020}

“Kecepatannya kita sesuaikan. Tapi kuota tersebut bisa digunakan untuk berbagai kegiatan seperti membalas email atau membalas pesan WhatsApp,” kata Dadang.

Saat ini Switch sudah tersedia di Play Store dan App Store sejak tanggal 5 Maret 2020. Rencananya Switch akan diluncurkan secara resmi pada pertengahan bulan Maret 2020 mendatang. [NM/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0