Di China, LG G3 Mini dikenal Dengan Nama LG G3 Beat

THe-LG-G3-mini-will-be-the-LG-G-Beat-for-China-Mobile.jpgJakarta – Belum juga sebulan LG G3 menapaki pasar Indonesia, di China, riuh rendah seputar kehadiran sang adik, LG G3 Mini malah sudah mulai terdengar. Hal itu ditandai dengan bermunculannya foto-foto yang mengungkapkan bahwa di negeri tersebut, LG G3 mini akan dikenal dengan nama LG G3 Beat untuk China Mobile.

Handset ini akan datang dengan nomor model LG-D729, dan akan menampilkan layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280. Berita ini sepertinya bertolak belakang dengan rumor yang beredar sebelumnya, bahwa G3 versi kecil akan dipersenjatai layar berukuran 4,5 inci. Lengkap dengan sebuah prosesor quad-core 1.2GHz Qualcomm Snapdragon 400 di bawah kapnya, RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Sementara itu untuk urusan kamera, PhoneArena melansir (30/06), handset ini akan datang dengan kamera belakang 8MP dan baterai berkapasitas 2300mAh.

Disebutkan LG dalam website resminya. bahwa di AS LG G3 Mini akan tersedia dari satu operator saja, yakni AT & T sebagai LG-D725. Sementara dalam hal spesifikasi kurang lebih akan sama di antara semua varian LG G3 Mini, tidak diketahui apakah nama LG G Beat juga akan digunakan secara global, tidak hanya untuk China Mobile.

Di antara sejumlah fitur yang dimiliki LG G Beat, juga akan ada case dan UI Quick Circle, yang memungkinkan Anda memilih fitur tertentu dari telepon untuk dibuka, bahkan tanpa harus membuka case.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan mengenai kapan handset ini akan mulai tersedia atau berapa harga yang akan dibanderol LG untuknya. (Ida/Hz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI