iPhone 5S Supremo Putin Dibanderol Rp 50 juta

Gold-iPhone-5s-Putin-01Jakarta – Ada banyak cara dilakukan orang untuk menunjukkan kecintaannnya terhadap sesuatu. Atau, seseorang. Kabar baik bagi pendukung Presiden Rusia, Vladimir Putin, karena sekarang mereka bahkan dapat membuktikan pengabdiannya pada sang bapak Negara itu lewat sebuah perangkat.

Ya, adalah sebuah iPhone 5S bertatahkan emas 18 karat, perangkat yang kami maksud. Dibuat oleh sebuah merek mewah Italia Caviar/Perla Penna, ponsel yang disebut-sebut sebagai “Supremo Putin” ini tak hanya menampilkan potret tangan berukiran wajah Putin bersama baris pertama lagu kebangsaan Rusia, ada lambang negara Rusia juga di sana.

Presiden Vladimir Putin telah menjadi simbol dari generasi baru, berkemauan keras dan pemimpin yang menentukan. Demikian diungkap Caviar/Perla Penna sebagaimana dikutip dari Mashable, (28/06). “Caviar memilihnya sebagai salah satu tokoh yang paling penting di zaman kita.” Tambah perusahaan perhiasan mewah itu.

Dikatakan sebagai bagian dari jajaran ponsel mewah yang dipasarkan untuk “orang-orang dari lingkaran tertinggi”, rencananya ponsel bergambar wajah Vladimir Putin ini akan dibanderol dengan harga USD 4.300 atau sekitar Rp 50 juta.

Selain Putin, sebelumnya nama-nama beken seperti Muhammad Ali dan Leonardo da Vinci telah lebih dulu ditampilkan pada ponsel Caviar.

Ketika iPhone emas dirilis tahun lalu, perangkat itu kabarnya terjual habis dalam waktu kurang dari beberapa minggu. Pada April 2013, satu perusahaan membuat iPhone bertatahkan berlian dan emas seharga USD 15.000.000 atau sekitar Rp 180 miliar. Wow…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI