Dekati Pelanggan, ZTE Buka UES

ZTE UESJAKARTA  –  Menurut laporan terbaru dari Emarketer yang dirilis akhir 2014, Indonesia menjadi salah satu negara dengan jumlah pengguna telepon selular terbesar di dunia. Berbagai merk dan model smartphone membanjiri pasar Indonesia dengan berbagai pilihan fitur dan harga.

Dalam memilih smartphone yang benar-benar dibutuhkan, pengalaman dalam mencoba produk tersebut sangat penting bagi para konsumen sebelum mereka membeli smartphone yang mereka inginkan.

Vendor ponsel asal Tiongkok, ZTE coba memenuhi harapan konsumen itu dengan membuka UES (User Experience Spot), yang memberikan kesempatan kepada konsumen agar dapat memperoleh pengalaman langsung dalam menggunakan smartphone ZTE.

Di UES ini, konsumen tidak hanya dapat mencoba produk-produk ZTE, tapi juga dapat dipandu langsung oleh para ahli produk ZTE. Di spot UES tersebut, konsumen Indonesia dapat merasakan langsung teknologi-teknologi yang telah diluncurkan oleh ZTE di Indonesia, seperti kamera, teknologi antarmuka-Mifavor, hingga teknologi AliveShare.

ZTE  telah membuka UES  di beberapa kota di Indonesia, seperti di ITC Cempaka Mas dan ITC Roxy Mas Jakarta, Plaza Simpang Lima Semarang, Bogor Trade Mall, Bandung Electronic Center, WTC Surabaya, MTC Karebosi Makassar, dan Ramai Mall Yogyakarta.

Beberapa titik UES itu menyediakan tempat yang nyaman dan sesuai bagi pelanggan agar dapat merasakan pelayanan dan menggunakan smartphone ZTE secara langsung. Untuk ke depannya, ZTE berencana akan membuka 20 UES lainnya di berbagai kota di Indonesia.

“Indonesia adalah pasar yang penting, dengan populasi yang besar dan tersebar di berbagai kota. Pembukaan UES adalah salah satu dari cara kami untuk menjangkau pelanggan di seluruh Indonesia,” ujar Jason, Marketing Communication Director of PT ZTE Indonesia.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0