Dekati Generasi Milenial, Dell Perkenalkan 2 Laptop Anyar

Telset.id, Jakarta РGenerasi milenial dikenal tak bisa jauh dari gadget, seperti smartphone dan laptop. Dell melihatnya sebagai sebuah peluang pasar yang lagi seksi untuk digarap. Untuk itu, vendor asal Amerika ini meluncurkan dua produk terbarunya, New Inspiron 14 7000 dan New Inspiron 15 5000, yang menyasar generasi milenial.

“Dell yakin semua masyarakat ingin memiliki produk yang bagus. Produk Inspiron menggunakan spesifikasi high-end yang mampu mendukung semua pekerjaan penggunaannya,” ujar Martin Wibisono, Consumer Country Director Dell Indonesia saat acara peluncuran dua laptop terbaru di Jakarta, Kamis (15/12/2016).

Ia menjelaskan, jika kedua laptop terbaru ini Dell keluarkan utuk menyasar generasi milenial atau kaum muda di Indonesia. Karena New Inspiron 14 7000 dan Inspiron 15 5000 mampu menjadi sarana bagi kaum muda seperti pelajar, mahasiswa, hingga gamers untuk mendukung semua kegiatannya.

Tak hanya itu, dengan meluncurkan kedua laptop terbaru ini, Dell juga berharap bisa menjawab seluruh kebutuhan masyarakat Tanah Air lewat inovasi terbarunya.

“Komitmen dell terutama di lini produk consumer, ingin terus berinovasi dan menyesuaikan dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat indonesia,” jelas William Hartoyo, Brand Manager, Consumer EUC, Dell Indonesia.

New Inspiron 14 7000 sendiri dilepas dengan rentang harga Rp 12 juta hingga 14 jutaan. Laptop ini mengusung layar 14 inch Full HD dengan desain premium serta teknologi Infinitive Edge. Prosesor yang digunakan pun generasi terbaru yakni Intel generasi ketujuh.

Sedangkan New Inspiron 15 5000 dilepas dengan harga Rp 9 hingga 11 jutaan. Laptop ini mengusung layar 15 inch dengan resolusi Full HDbdengan tekmologi TrueColor dan memiliki tebal hanya 23.3mm saja. Dengan desain yang berwarna, mesin utama yang disematkan di dalamnya adalah prosesor Intel generasi ketujuh yang powerful. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here