Dalam 72 Jam, Reservasi OnePlus 2 Lampaui Angka 1 Juta

Oneplus_2
OnePlus 2 (Ida Farida/telsetNews)

JAKARTA – OnePlus 2 baru saja dirilis, namun tanda-tanda kesuksesan tampaknya telah mulai membayangi. Betapa tidak, dalam 72 jam setelah peluncuran saja handset ini dikerahui  telah membuat lebih dari satu juta orang rela mengantri untuk memilikinya, dengan melakukan reservasi.

Ini tentu saja merupakan angka yang fantastis. Terlebih lagi, dicapainyapun hanya dalam waktu yang relatif singkat, yakni tiga hari. Bandingkan dengan OnePlus asli, yang telah terjual lebih dari 1.5 juta unit sampai saat ini.

Sebuah pencapaian yang luar biasa, dari segi pertumbuhan, untuk sebuah merek yang baru berkiprah tidak sampai dua tahun di jagat smartphone. Seperti diketahui, OnePlus didirikan bulan Desember 2013 lalu.

Shinta, Head of Community OnePlus Indonesia saat ditemui dalam acara perkenalan OnePlus 2 di Conclave, Jakarta hari ini (31/7/2015) mengaku turut dibuat terkejut dengan pencapaian ini. Meski tentu saja, senang. Di Indonesia sendiri, Shinta optimis bahwa penerus OnePlus One ini juga akan menuai sukses yang sama seperti pendahulunya.

“Melihat respon yang ada, kami optimis bahwa kesuksesan OnePlus 2 akan lebih baik dari pendahulunya,” ungkapnya.

Namun, Shinta mengaku masih belum bisa menyebut angka terkait pencapaian OnePlus One di Indonesia. Pun demikiam mengenai angka yang ditargetkan untuk OnePlus 2.

“Kalau soal angka bukan wilayah saya. Jadi ngga bisa dishare,” tambahnya sambil tersenyum.

Bagi Anda yang ingin memiliki OnePlus 2, hari ini dapat mengunjungi pop-up experience yang diadakan di Conclave, Jakarta untuk kemudian mendapatkan undangan. Undangan tersebut nantinya akan digunakan saat pre-order di Lazada. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI