Dalam 2 Jam, Galaxy Note 7 Dipesan 2 Juta Unit di China

Telset.id, Jakarta – Hari ini, Galaxy Note 7 meluncur di China. Dan seperti telah diprediksi, Galaxy Note 7 mendapat respon yang luar biasa. Hanya dalam waktu kurang dari 2 jam, sudah ada hampir 2 juta orang yang memesan phablet andalan Samsung tersebut.

Saat ini ponsel sedang dalam tahap pengumpulan data registrasi, dan sudah terdaftar hampir 2 juta orang dalam waktu kurang dari dua jam. Namun perlu diingat bahwa registrasi belum berarti memesan smartphone ini.

[BACA JUGA: Samsung Galaxy Note 7 Buat Rekor di Negeri Sendiri]

Meskipun banyak rumor yang menyatakan bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 7 versi RAM 6GB dan memori internal 128GB, namun ternyata rumor itu tidak mengurangi minat pembeli di China. Bahkan di acara peluncuran Galaxy Note 7, rumor tersebut tidak disinggung sama sekali.

[BACA JUGA: Samsung Konfirmasi Galaxy Note 7 Versi RAM 6GB]

Seperti dilaporkan, semua spesifikasi lainnya sama persis dengan Galaxy Note 7 yang diluncurkan di negara lainnya. Untuk harga di China, Galaxy Note 7 dijual seharga USD 897 atau sekitar Rp 11,9 jutaan. Dan sama seperti negara lainnya, Galaxy Note 7 akan tersedia pada 1 September mendatang.

Jadi dapat disimpulkan bahwa untuk saat ini Galaxy Note yang masuk ke pasar China sama dengan negara lainnya, yakni hanya varian RAM 4GB dan memori internal 64GB, dan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang sama dengan versi AS. Sementara untuk Korea Selatan dan negara lain menggunakan chipset Samsung Exynos 8890.

[BACA JUGA: Ini Harga Galaxy Note 7 Model RAM 6GB]

Untuk kamera Galaxy Note 7 membawa 12MP dengan bukaan f / 1.7. Yang berbeda dari Galaxy Note 5, kali ini Samsung menambahkan dukungan untuk kartu microSD, dengan memori internal 64GB dan baterai telah ditingkatkan menjadi 3.500mAh, sedangkan Galaxy Note 5 memiliki kapasitas baterai 3.000mAh.[FHP/HBS]

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -