telset

Ada AirPods, Ada Juga BlackPods. Seperti Apa ya?

Telset.id, Jakarta – AirPods bisa dibilang menjadi jawaban Apple atas dihilangkannya audio jack 3.5mm, yang ditujukan untuk membuat body iPhone 7 dan iPhone 7 Plus terlihat lebih kompak dan tipis. Saat awal kemunculannya, AirPods hanya memiliki warna putih yang mungkin kurang cocok jika disandingkan dengan iPhone 7 atau 7 Plus yang memiliki warna Jet Black atau Black.

Kini, Apple sepertinya melihat peluang dari adanya warna tersebut. Dan hal itu dimaksimalkan dengan merilis BlackPods, kembaran AirPods namun dengan warna yang benar-benar hitam.

[Baca Juga: Selain Keren, Ini 7 Kegunaan Lain AirPods di iPhone 7]

Dengan dihadirkannya varian baru dari AirPods ini, Apple juga membuat opsi lainnya selain mengharuskan para konsumen untuk membeli BlackPods dengan harga USD249 atau sekitar Rp 3.3 jutaan yakni dengan mengirimkan kembali AirPods milik Anda plus memberikan uang USD99 atau sekitar Rp 1,3 jutaan, kemudian Apple akan mengubahnya menjadi BlackPods.

Jika sebelumnya Anda memang memiliki AirPods, daripada harus membeli lagi dan menguras dompet, lebih baik rugi USD9 atau sekitar Rp 120 ribuan untuk menukarkannya dengan BlackPods, bukan? [FHP/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0