Corning Ungkap Teknologi Gorilla Glass Generasi Berikutnya

Corning Gorilla Glass 3
Corning Gorilla Glass 3

Jakarta – Meski baru saja merilis Gorilla Glass 3 yang diklaim lebih tipis dan tangguh, namun pihak Corning memastikan akan membuat produk yang lebih bagus lagi untuk produk Corning generasi berikutnya.

Pernyataan itu disampaikan David R Velasquez, direktur pemasaran dan operasi komersial Gorilla Glass saat memamerkan Gorilla Glass 3 di acara pameran Computex di Taipei.

Dalam acara tersebut Velasquez mengungkap rencana perusahaannya tentang apa saja yang akan digunakan untuk produk Corning generasi berikutnya.

“Tidak banyak yang bisa saya bicarakan, namun saya bisa pastikan bahwa Corning memperhatikan keluhan konsumen soal masalah, refleksi dan kuman di layar perangkat mereka. Masalah ini akan jadi bahan pertimbangan kami untuk mengembangkan produk masa depan,” kata Velasquez, yang dikutip telsetNews dari PhoneArena, Senin (10/6)..

Dia menyebutkan, saat ini sebenarnya pelapis oleophobic sudah memberikan perlindungan dari noda dengan baik, namun tingkat visibilitas pada smartphone rasanya memang masih harus ditingkatkan.

“Makin kecil tingkat refleksi cahaya pada layar, maka layar semakin mudah dilihat di bawah terik matahari yang menyilaukan,” terangnya.

Seperti diketahui, saat ini baru beberapa smartphone dengan layar AMOLED seperti keluaran Samsung dan smartphone kelas atas seperti Apple iPhone dan Nokia Lumia yang memiliki tingkat refleksi minimal.

Namun jika Corning bisa semakin memperkecil tingkat refleksi yang mengganggu, tentunya hal ini akan menjadi hal yang sangat positif.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0