Ini Penampakan Samsung Galaxy S4 Zoom

Samsung Galaxy S4 Zoom
Samsung Galaxy S4 Zoom?

Jakarta – Samsung kembali memperkenalkan varian dari Galaxy S4. Setelah memperkenalkan dua jenis seri Galaxy S4 seperti Galaxy S4 Mini dan Galaxy S4 Active, vendor asal Korea Selatan ini juga akan segera memperkenalkan Galaxy S4 Zoom.

Galaxy S4 merupakan flagship smartphone Samsung yang diluncurkan di awal tahun. Perusahaan pun mengembangkan beberapa jenis Galaxy yang terinspirasi dari smartphone teranyarnya itu, salah satunya Galaxy S4 Zoom.

Belum lama ini TechTastic memposting bocoran foto yang diklaim sebagai cameraphone flagship dari Samsung ini.

Dikutip telsetNews dari Ubergizmo, Senin (10/6), Galaxy S4 Zoom disebutkan akan menjalankan sistem operasi Androrid 4.2.2 Jelly Bean ini akan dibekali dengan kamera QHD seluas 4,3 inch. Sementara untuk media penyimpanan, Anda bisa mengandalkan memori internal sebesar 8 GB.

Keunggulan  Galaxy Zoom S4 dibandingkan pendahulunya terletak di lini kamera beresolusi 16 megapixel. Kameranya ini memiliki kemampuan 10x optical zoom untuk menangkap objek yang jauh dengan hasil yang maksimal. Samsung pun harus mengorbankan bentuk Galaxy S4 Zoom yang tebal di sisi belakang untuk menempatkan kamera dan fitur pendukungnya.

Kinerja Galaxy S4 Zoom akan disokong oleh prosesor 1.6 GHz dual core dan baterai 1900 mAh. Menurut kabar, Galaxy S4 Zoom diharapkan akan menjumpai Anda pada 20 Juni mendatang di London.[LKH/HBS]

Galaxy S4 Zoom

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0