Penampakan iPhone 6c di Apple Store

iPhone 6c di Apple StoreJAKARTA – Rumor yang berkembang mengenai rencana Apple akan merilis iPhone 6c telah banyak tersebar. Bahkan beberapa hari lalu Apple mengumumkan Lightning dock untuk iPhone 6 dan iPhone 6c. Nah, dari sinilah terungkap wujud iPhone 6c yang sempat nongol di laman Apple Online Store.

Tampilnya iPhone 6c sepertinya tidak disengaja. Beberapa hari yang lalu Apple sempat mengganti gambar Lightning dock di App Store website dengan sebuah gambar yang mirip iPhone 5c tapi dengan fitur Touch ID.

Nah, karena seperti yang kita tahu iPhone 5c tidak memiliki tombol Home dengan fitur Touch ID. Dari sinilah muncul dugaan kuat bahwa gambar yang ditampilkan di Apple Online Store itu adalah wujud dari iPhone 6c.

iPhone 6c dengan fitur Touch ID

Tapi sayangnya gambar tersebut tidak menampilkan wujud iPhone 6c secara keseluruhan, karena Apple hanya memperlihatkan gambar iPhone 5c dengan fitur Touch ID pada tombol home. Gambar itu kini telah menghilang, dan diganti dengan gambar iPhone 5c.

Namun paling tidak kita telah memiliki sedikit gambaran tentang iPhone 6c yang sejalan dengan beberapa rumor sebelumnya. Sejumlah rumor menyebutkan bahwa Apple akan  memberikan upgrade untuk seri iPhone 6c dengan menambahkan fitur Touch ID.

Selain menambahkan fitur Touch ID, iPhone 6c dikabarkan masih akan menawarkan cover dengan warna-warna cerah seperti iPhone 5c. Dan sama seperti pendahulunya, iPhone 6c juga masih menggunakan bodi plastik dengan varian warna seperti iPhone 5c.

Lantas bagaimana dengan spesifikasi jeroannnya? iPhone 6C dirumorkan akan menggunakan prosesor A8 seperti saudaranya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Masih belum banyak informasi detaik soal spesifikasinya.

Sebaiknya kita tunggu saja saat Apple merilis smartphone terbarunya ini, yang diperkirakan akan meluncurkan pada Agustus mendatang.[HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here