Coolest, Pendingin dengan Speaker Bluetooth, Blender dan Lampu LED

coolest-coolerJakarta – Jika Anda bisa mendesain sendiri pendingin imipan Anda, apa saja yang akan ada di sana? Papan pemotong, pembuka botol, lampu LED? Bagaimana dengan speaker bluetooth, charger USB dan… Blender? Semua itu, dan yang lainnya adalah apa yang akan Anda dapatkan dari pendingin Coolest.

Tentu saja, Coolest sekeren namanya. Lepas dari seabreg fitur yang diusungnya, ini adalah perangkat yang akan menyita perhatian banyak orang, bahkan meski dilihat dari kejauhan (karena warna terangnya). Dan benar-benar memiliki potensi untuk menjadi “gudang yang hebat” untuk segala sesuatu yang dingin.

Dikembangkan oleh seorang pengembang sekaligus pengusaha, Ryan Grepper, Coolest disebut-sebut sebagai produk Kickstarter paling menguntungkan sejauh ini, dengan keberhasilannya mengumpulkan uang sebanyak USD 3.4 juta atau sekitar Rp 39 miliar hanya dalam lima hari.

Ke depannya, sebagaimana disebutkan Geekwire, Kicktraq memprediksi bahwa Grepper akan meningkatkan lebih dari USD 35 juta atau sekitar Rp 400 miliar. Waah… Jumlah yang fantastis, mengingat tujuan pendanaan awalnya hanya sebesar USD 50.000.

Saat ini produk Coolest sedang dalam pengembangan. Tapi bukan berarti Anda tidak bisa memilikinya. Untuk 30 pemesan pertama, Coolest dapat dimiliki dengan mengeluarkan uang sekitar USD 165 atau setara Rp 1.9 juta. Sementara pemesan setelah itu akan dikenakan harga USD 185 atau sekitar Rp 2.1 juta. (Ida/Hz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI