Citi-Telkomsel Relaunch Kartu Kredit

Citi Telkomsel Relaunch Kartu Kredit 2
Acara relaunch Kartu Kredit Citi Telkomsel (hendra/telsetnews)

JAKARTA  –  Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2005 lalu, Citi Indonesia dan Telkomsel kembali bekerjasama untuk merilis ulang Kartu Kredit Citi Telkomsel. Relaunch kartu kredit ini memberikan beberapa kemudahan, seperti double rewards dan double benefit.

“Kartu Kredit Citi Telkomsel hadir kembali dengan keuntungan dan manfaat yang semakin menarik bagi kaum urban yang semakin erat dengan dunia internet dan teknologi,” ujar Vikas Kumar, Cards and Loans Business Director, ?Citi Indonesia, di Jakarta (18/5/2015).

Vikas mengungkapkan, bahwa gaya hidup urban berkembang di kalangan profesional muda dan menular ke segenap masyarakat perkotaan. Gaya hidup ini mempengaruhi rutinitas sehari-hari dimana kebutuhan dasar masyarakat perkotaan sudah berkembang.

“Kegiatan seperti menonton di bioskop, makan di kafe dan resto, atau nongkrong di kedai kopi sudah menjadi kebiasaan masyarakat kota dikarenakan perkembangan tren tersebut,” katanya.

Dia juga menyebutkan, salah satu hal utama yang menjadi faktor pendukung perkembangan gaya hidup urban masyarakat Indonesia adalah perkembangan teknologi yang pesat dan penyebaran informasi yang luas di berbagai media online.

Berdasarkan Internet Live Stats, Indonesia termasuk dalam 15 negara terbesar dalam hal penggunaan internet dengan rata-rata penggunaan internet lebih 5,1 jam per hari. Selain itu, Assosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mencatat tahun 2014 total pengguna internet di Indonesia mencapai 88,1 juta, tumbuh 16,2 juta dari sebelumnya 71,9 juta.

“Sebanyak 85% dari pengguna internet tersebut lebih gemar mengakses internet melalui perangkat seluler atau smartphone,” jelas Vikas.

Sementara itu, Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan, para pelanggan urban tidak dapat lepas dari teknologi dan gaya hidup digital. Untuk itu, kerjasama strategis antara Telkomsel dan Citi Indonesia hadir dengan double rewards dan double benefit.

“Kami harap akan dapat memberikan nilai tambah yang sesuai dengan gaya hidup pelanggan saat ini,” kata Alistair Johnston.

Beberapa manfaat dan keuntungan bagi pemegang Kartu Kredit Citi Telkomsel, antara lain akan mendapatkan pilihan Paket Eksklusif kartuHalo dengan harga Rp 80 ribu, Rp 125 ribu dan Rp 175 ribu serta program beli satu gratis satu tiket nonton di XXI setiap hari Jumat.

Dengan Kartu Kredit Citi Telkomsel, pelanggan juga dapat mengumpulkan Citi Rewards Point dengan 2x poin reward untuk transaksi di bioskop dan coffee shop pilihan, SPBU Shell, gerai elektronik dan gadget dan pembelian aplikasi melalui smartphone, serta 3x poin reward dari pembayaran tagihan Telkomsel melalui 1Bill Citibank.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI