Xiaomi Redmi Note 2 aka H3Y

Xiaomi-Mi-Note-2JAKARTA – Xiaomi Populer dengan seri Redmi, kini ada rumor terbaru dari Upleaks, yang mengunggah foto terbaru produk Xiaomi terbaru. Besar kemungkinan Xiaomi akan mengeluarkan seri terbaru Xiaomi Redmi Note 2 dengan nama samaran Xiaomi H3Y atau nama proyeknya Hermes, ada yang berbeda nantinya didalam smartphone ini khususnya di hardware.

Meskipun ukuran layar belum diketahui, rumor menunjukan bahwa smartphone ini memiliki resolusi 1920×1080 pixels. Sedangkan pada perangkat sebelumnya hanya memiliki resolusi 720p dengan ukuran layar 4,7 inci.

Untuk dapur pacu smartphone ini menggunakan MediaTek MT 6795, banyak yang menyebut juga Helio X10. Yang merupakan chip Cortex-A53 octa-core dengan kecepatan 2.2GHz dan didukung dengan RAM 2GB LPDDR3.

New-Xiaomi-Redmi

Menariknya smartphone ini dikatakan menggunakan sensor kamera Samsung Isocell yang menunjukan Xiomi menjadi produsen pihak ketiga yang pertama menggunakan teknologi Samsung ini. Kamera smartphone ini menggunakan resolusi 13MP pada kamera belakang, sedangkan untuk kamera depan menggunakan 5MP menggunakan sensor OmniVision.

Fitur potensial lainnya termasuk dukungan kartu dual-SIM, bersama dengan bodi yang bermaterialkan tubuh logam dan baik versi dari MIUI 6 software Xiaomi Android 5.0 atau 5.1. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI