Catat! 2 Bulan Lagi Super Mario Run Beraksi di Android

Telset.id, Jakarta – Meski sudah membuka pre-register di Google Play Store, namun nyatanya game Super Mario Run masih belum jelas kapan bisa dimainkan di perangkat Android. Tapi kabar gembira baru saja kami dapatkan, karena Super Mario Run dipastikan akan beraksi di Android dua bulan lagi.

Para pengguna Android memang harus lebih bersabar, karena hingga kini game Super Mario Run baru bisa dimainkan di perangkat iOS. Namun penantian pengguna Android akhirnya terjawab sudah karena Nintendo telah mengkonfirmasi waktu peluncuran Super Mario Run di Android.

Lewat akun Twitter resminya @Nintendo, perusahaan asal Jepang tersebut mengumumkan bahwa game populer itu akan hadir di perangkat Android pada bulan Maret mendatang, atau sekitar dua bulan lagi.

[Baca juga: Review Super Mario Run: Satu Langkah Maju]

Jika pengumuman tersebut benar, maka kurang dari dua bulan lagi, game tersebut akan hadir untuk siap dimainkan oleh para penggemar yang rindu dengan kehadiran karakter tukang ledeng Super Mario tersebut. Tapi ada satu pertanyaan yang mungkin akan menghampiri para pengguna Android nantinya.

[Baca juga: Begini Cara Main Super Mario Run dengan Gratis]

Apakah Nintendo akan menerapkan sistem pembayaran pada Super Mario Run juga seperti pada iOS atau tidak. Karena sekedar informasi, pengguna iOS hanya bisa mencoba secara gratis 4 lever pertama di world 1. Untuk bisa membuka 6 world lainnya dengan total 24 level, mereka harus membayar $9.99 atau sekitar Rp 130 ribuan. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI