Canon Hadirkan PowerShot Dual Camera

canon

Jakarta – PT Datascrip selaku distributor tunggal Canon Indonesia, menghadirkan dua kamera terbaru, Canon PowerShot G1 X Mark II dan PowerShot N100 yang memiliki konektivitas nirkabel WiFi dan fitur Dual Camera.

Canon PowerShot G1 X Mark II, merupakan kamera jenis mirroless yang memiliki sensor Cmos sebesar 12.8 MP, yang mendekati ukuran sensor APS-C seperti pada kamera jenis DSLR. Selain itu, kamera ini juga hadir dengan bukaan lensa F/2.0 -3.9 dan 5X optical zoom.

“Canon PowerShot G1 X Mark II yang semakin sempurna hadir untuk melanjutkan kesuksesan pendahulunya. Cocok menjadi menjadi kamera sekunder fotografer profesional maupun pecinta foto yang menginginkan foto berkualitas DSLR dari sebuah kamera ringkas,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip. di Jakarta, Kamis (05/06).

Untuk seri PowerShot N100 adalah kamera digital saku yang hadir dengan kekuatan dual kamera. Lensa utama memiliki resolusi sebesar 12MP, dengan lensa 24-120 mm yang memiliki bukaan lensa besar (f/1.8-f/5.7). Memiliki  5x optical zoom dan teknologi Image Stabilizer.

Sedangkan kamera di bagian belakang menggunakan lensa lebar 25mm. Kamera di bagian depan maupun belakang bisa merekam video berformat MP4 dengan kualitas Full HD, 30p. Dilengkapi dengan fitur Face AiAF, untuk memotret objek manusia dengan lebih cepat.

Angelie Ivone, Marketing Manager Canon Image Communication Product PT Datascrip, menambahkan “Dengan dual cameranya, PowerShot N100 tak hanya dapat memotret subjek yang diinginkan, namun ekspresi sang pemotret juga terabadikan secara bersamaan,”

PowerShot G1 X Mark II dan PowerShot N100 dilengkapi juga dengan dimensi layar yang sama, dengan dimensi 3.0 inch dan kualitas layar sentuh Full HD. Layarnya juga cukup Fleksibilitas sehingga memungkinkannya untuk dimiringkan ke berbagai arah.

Untuk harganya sendiri, PT Datascrip sebagai distributor tunggal kamera digital Canon di Indonesia, memasarkan Canon PowerShot G1X Mark II seharga Rp 8.650.000 dan Canon PowerShot N100 seharga Rp 3.750.000 yang sudah mulai tersedia pertengahan Juni 2014 ini. (WNH/HZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0