Bos OnePlus Bantah akan Rilis OnePlus 3 Mini

Telset.id, Jakarta – Beberapa bulan lalu, produk andalan dari OnePlus yaitu OnePlus 3 sudah diluncurkan dengan cara yang tidak biasa, yakni menggunakan VR. Menariknya, beberapa waktu lalu beredar rumor kemunculan OnePlus 3 Mini di GFXBench. Tapi rumor ini langsung dibantah oleh pihak OnePlus.

OnePlus 3 sukses mencetak hasil baik sejak diluncurkan ke pasar secara global. Namun sebuah rumor baru-baru ini muncul yang mengatakan bahwa akan ada perangkat baru dari OnePlus yang terlihat di GFXBench. Terlihat juga spesifikasi dari perangkat baru ini dan para pakar teknologi menyimpulkan bahwa produk baru OnePlus tersebut adalah OnePlus 3 Mini.

Kabarnya, OnePlus 3 Mini akan memiliki layar 4.6inch, tapi juga memiliki beberapa sepesifikasi yang benar-benar sama dengan OnePlus 3. GFXBench menunjukkan  bahwa perangkat ini akan menggunakan prosesor Quad-core Qualcomm Snapdragon 820 2.2GHz, GPU Adreno 530, RAM 6GB serta berjalan di versi Android 6.0.1 Marshmallow. Untuk segi kamera, perangkat ini memiliki kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP.

OnePlus-3-Mini

Namun setelah semua rumor tersebut muncul ke publik, co-founder dari OnePlus, Carl Pei malah mengkonfirmasikan bahwa tidak ada versi mini dari OnePlus 3 untuk sekarang dan semua rumor tersebut salah. Dia mengomentari salah satu rumor tersebut dengan menyebutkan “No. #rumorshutdown”.

Jika melihat pada beberapa tahun lalu saat setelah OnePlus 2 keluar, terdapat juga perangkat baru yang diidentifikasikan sebagai OnePlus  Mini. Tapi ternyata itu bukanlah OnePlus 2 Mini, melainkan OnePlus X. Kemungkinan tersebut juga bisa saja “menimpa” OnePlus 3 yang diisukan akan memiliki adik baru yaitu OnePlus 3 Mini.

Karena perangkat tersebut sudah dikonfirmasikan tidak akan keluar, maka sebagai gantinya diperkirakan adalah seri berikutnya dari OnePlus X. Namun ini hanyalah sebuah spekulasi saja, kita tunggu saja kelanjutannya ya! [FHP/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -