Apple Store Beri Rekomendasi Produk ke Pengguna

Apple StoreTelset.id, Jakarta – Pada update terbaru di aplikasi Apple Store, terdapat salah satu fitur yang terbilang “kuat” untuk Apple. Fitur ini memungkinkan Apple Store beri rekomendasi produk Apple berdasarkan produk yang baru dibeli si pengguna.

Misalnya, ketika sang pengguna baru saja membeli iPad Pro, maka di App Store akan ada rekomendasi untuk membeli Smart Keyboard. Contoh lainnya adalah ketika pengguna membeli iPhone 6s, maka Apple Store akan merekomendasikan produk-produk yang berkaitan dengan iPhone 6s.

Rekomendasi ini muncul saat pengguna melakukan scroll ke bawah ke bagian Discover. Jika fitur ini terasa mengganggu, pengguna bisa mematikan fitur tersebut.

Pada versi 4.0 dari aplikasi Apple Store, pengguna juga dapat dengan mudah menemukan workshop atau event lainnya yang diadakan Apple Store di sekitar lingkungan pengguna. Dan pada versi ini juga pengguna akan mendapatkan notifikasi ketika barang yang di pesan pada Apple Store sudah siap untuk diambil.

Fitur lainnya pada versi terbaru ini adalah, pengguna sekarang bisa memindai produk untuk mempelajari beberapa hal tentang produk Apple yang ingin dibeli. Bahkan fitur ini juga berguna saat penggunanya berkunjung ke Apple Store, dimana aplikasi akan secara otomatis memberi tahu apakah lokasi tersebut mempunyai persediaan dari produk Apple yang sebelumnya kita jadikan favorit.

Semua fitur ini bertujuan agar pengguna Apple lebih banyak menghabiskan uangnya untuk aksesori atau barang lainnya dari Apple. [FHP/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0