Bodi Galaxy S7 akan Dibalut Material Magnesium Alloy

Samsung Galaxy S7  Magnesium AlloyJAKARTA – Di tahun lalu, Samsung membuat revolusi besar-besaran pada produk flagship-nya, Galaxy S6 yang menawarkan perubahan desain dan material metal-glass yang membalut bodinya, dari sebelumnya menggunakan bahan plastik. Namun Samsung sepertinya masih belum puas, material baru disiapkan untuk disematkan pada Galaxy S7.

Samsung sudah mengucapkan selamat tinggal untuk plastik, dan beralih ke material metal-glass untuk produk flagship mereka. Meski banyak menuai pujian saat merilis Galaxy S6 dengan bodi metal, namun Samung ternyata tidak berhenti berinovasi.

Dalam laporan terbaru yang beredar di Internet, Samsung disebutkan akan meluncurkan Galaxy S7 dengan bodi yang dibalut dengan material dari magnesium alloy yang dipadukan dengan kaca, seperti yang juga digunakan Galaxy S6.

Dengan memadukan bahan magnesium alloy dan kaca, maka akan membuat Galaxy S7 memiliki bodi yang lebih kokoh, dan juga memberikan nuansa premium yang lebih mewah.

Selain rumor tentang material bodi yang akan digunakan Galaxy S7, beredar juga kabar yang menyebutkan bahwa Samsung akan meningkatkan kualitas audio pada penerus Galaxy S6 itu. Samsung akan menyematkan chip SABRE 9018AQ2M buatan ESS Technology.

Chip tersebut disebutkan akan memiliki 129 dB rasio signal-to-noise, dan mendukung PCM hingga 32-bit serta 384 KHz, juga sampling DSD 11.2 MHz. Dengan memakai teknologi tersebut, konsumsi daya secara keseluruhan sangat kecil, karena hanya memerlukan 1mW dan kurang dari 40mW di setiap waktunya.

Selain lebih irit daya, pengguna juga akan dapat mendapatkan kualitas audio yang lebih superior layaknya menikmati audiophiles. Demikian seperti dikutip telsetNews dari Sammobile, Rabu (21/10/2015).

Selain akan mengusung teknologi ala 3D Touch milik iPhone. Samsung dikabarkan bakal mengusung material baru pada bodi Galaxy S7.

Menurut kabar yang beredar, Samsung akan memperkenalkan Galaxy S7 pada Januari mendatang. Sangat menarik ditunggu apakah Galaxy S7 akan kembali mendulang sukses seperti pendahulunya, Galaxy S6. [HBS]

 

SOURCESammobile
Previous articleMaybank2u App, Transaksi Cerdas dalam Genggaman
Next articleBerlomba Siapkan 5G, Siapa Lebih Cepat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here