HTC dan Samsung Saling Ejek di Twitter

HTC menyabet penghargaan kategori ‘Hottest New Phone 2013’ di ajang Mobile Awards
HTC One meraih penghargaan ‘Hottest New Phone 2013’ di ajang Mobile Awards

Jakarta – Sudah menjadi rahasia umum kalau Samsung dan HTC merupakan dua seteru yang bersaing sengit dengan berbagai produk smartphone flagship mereka. Saling ejek diantara keduanya pun sudah sering tak terhindarkan.

Perang komentar yang terbaru antara Samsung dan HTC terjadi belum lama ini usai ajang Mobile Awards 2013 di Inggris. Di ajang tahunan ini HTC One berhasil menyabet penghargaan kategori ‘Hottest New Phone 2013’ (smartphone baru terbaik tahun 2013)

Kedua seteru ini saling perang komentar lewat media sosial Twitter. ‘Twitwar’ dibuka oleh HTC Inggris yang menyindir Samsung dengan menulis di akun Twitter-nya, “Last night we won Hottest phone of 2013 at the Mobole Awards”. Tak lupa HTC di akhir tweet menulis kata ‘ouch’.

Panas dengan sindiran HTC, pihak Samsung pun langsung membalas sindiran tersebut dengan mengatakan bahwa tangan mereka sudah kesulitan karena juga telah berhasil memenangkan 3 penghargaan di ajang yang sama, jadi penghargaan tersebut direlakan untuk HTC saja.

Tak butuh waktu lama, HTC kemudian membalas tweet tersebut dengan mengungkit soal black campaigne yang dilakukan Samsung beberapa waktu lalu. Yakni dengan membayar sejumlah pelajar untuk menulis ulasan palsu tentang produk kompetitor di internet.

Pihak HTC dengan maksud menyindir mengatakan agar Samsung mungkin harus menaikan bayaran para pelajar tersebut. “All those students you paid to write fake reviews of your competitors finally paid off. Pay rise, maybe?” kicau HTC.

Uniknya, ‘twitwar’ yang semakin panas itu juga diamati oleh LG Electronics Inggris. Dalam akun Twitter-nya, LG tidak menuliskan kalimat apapun, namun hanya memposting gambar Michael Winner dengan sebuah kalimat, “Calm down dears! It’s only a phone“.

Calm down, dear” merupakan slogan khas mendiang Winner dalam sebuah iklan asuransi di Inggris pada 2003 silam. Hehee..ada-ada aja yaa..[HBS]

Twitwar HTC vs Samsung
Twitwar HTC vs Samsung

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI