Bocoran Oppo Reno4 Terpampang Nyata di Dunia Maya

Telset.id, Jakarta – Bocoran Oppo Reno4 telah ramai beredar. Terkuaknya wujud dari penerus Oppo Reno3 tersebut bermula dari sebuah bocoran berbentuk poster yang memuat bagian belakang ponsel itu.

Sebagaimana dilansir dari GizChina, Minggu (24/5/2020), bocoran Oppo Reno4 bermula dari gambar yang diposting di forum Weibo.

Dalam unggahan tersebut terlihat bagian belakang sebuah ponsel yang disertai dengan sebuah tulisan besar “OPPO RENO4”.

Poster tersebut menunjukkan setup quad-camera dengan tiga lensa berukuran cukup besar dan menonjol. Desain ini tentu membuatnya tampil berbeda dari smartphone kebanyakan yang beredar saat ini.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Diprediksi bahwa empat sensor kamera belakang tersebut terdiri dari kamera utama, kamera ultra wide, telefoto, dan yang terakhir ada kemungkinan merupakan lensa ToF, makro, atau depth sensor.

Kabarnya Oppo Reno4 akan punya dua varian warna, yakni merah dan biru. Poster tersebut juga mengungkapkan beberapa spesifikasi kunci dari Oppo Reno4.

Spesifikasi tersebut terdiri dari pengisian daya cepat Super VOOC 65W, ultra steady camera, dan sudah mendukung koneksi internet 5G.

Rumornya ponsel pintar ini akan menggunakan layar AMOLED dengan dukungan in display fingerprint.

Sayangnya tidak disebutkan spesifikasi dan detail lainnya, serta tanggal peluncuran smartphone. Mengingat teaser ini telah beredar, mungkin peresmiannya tidak akan lama lagi. Kita tunggu saja.

Sebelum ini Oppo baru saja menghadirkan warna baru untuk perangkat flagship terbarunya yaitu Oppo Find X2 Pro. Warna baru Oppo Find X2 Pro ini terlihat sangat unik dengan diberi nama Green Vegan Leather.

Sebelumnya Oppo Find X2 Pro telah datang dengan dua varian warna yaitu Orange Vegan Leather dan Ceramic Black. Kemudian disusul dengan pilihan warna ketiga yaitu Grey Vegan.

Permintaan akan produk dengan desain kulit sintentis saat ini sedang tinggi, sehingga Oppo akan meluncurkan varian warna terbarunya untuk Find X2 Pro, yaitu Green Vegan Leather.

{Baca juga: Oppo Find X2 dan X2 Pro Meluncur, Teknologinya Serba Baru}

Berbeda dengan warna hijau pada umumnya yang mungkin terlihat glossy, warna Green Vegan Leather tampil berbeda dengan warna yang mungkin biasa disebut oleh masyarakat Indonesia sebagai hijau lumut.

Sepintas produk varian warna baru dari Find X2 Pro ini juga mirip seperti puding. Hmm, nyam..nyam…

Belum diketahui apakah varian warna Green Vegan Leather Oppo Find X2 Pro ini nantinya akan tersedia secara global atau hanya di pasar China. (HR/HBS)

 

Previous articleTurnamen Lokapala Siap Digelar, Tawarkan Hadiah Menggiurkan
Next articleMotherboard MSI B550 Diluncurkan, Ini Beragam Keunggulannya

1 COMMENT

  1. Ini berita yang sangat paling bagus telset.id apalagi kalau digabungin sama https://enakmain.com/ bisa jadi booming onlinenya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here