Bocoran Gambar Kembali Muncul, Xperia E4 Rilis Bulan Depan?

Sony-Xperia-E4JAKARTA – Sementara sebagian besar vendor dikabarkan akan merilis smartphone unggulannya pada ajang MWC bulan depan, Sony kemungkinan besar tidak akan mengungkap flagship apapun. Sebaliknya, salah satu handset yang seharusnya hadir di sana adalah Xperia E4. Pertama kali terlihat di bulan Desember dalam serangkaian bocoran foto, E4 kini muncul lagi – kali ini berasal dari pembuat case-nya.

Dilansir telsetNews dari Phonearena, (10/02), gambar baru tersebut tampaknya mengkonfirmasi fakta bahwa Xperia E4 memiliki bezel tipis, tidak seperti pendahulunya, Xperia E3.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Xperia E4 dikabarkan akan hadir dengan bentang layar 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel, dan akan dijual dengan harga kurang dari USD 200 atau sekitar Rp 2.5 juta.

Untuk prosesor sendiri, dikatakan bahwa handset ini akan didukung prosesor quad-core 1,3 GHz dari MediaTek, lengkap dengan RAM 1 GB, kamera belakang 5 MP dengan flash, kamera depan 2 MP, dan memori internal 8 GB yang dapat diupgrade. Mengingat Xperia E3 menawarkan daya tahan baterai dua hari, maka diharapkan E4 pun memiliki daya tahan baterai yang sama baiknya.

Mulai Maret, Sony kemungkinan akan merilis baik versi single maupun dual SIM dari Xperia E4. Sementara untuk update ke Android Lollipop sendiri – mengingat handset akan menjalankan Android KitKat pada saat peluncuran, dijadwalkan bergulir akhir tahun ini. Nah, ada yang tertarik? [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI