Tertipis Di Dunia, Ini Dia Bocoran Gambar Gionee Elife S7

gionee_elife_s7JAKARTA – Satu lagi produsen smartphone asal China yang membuat berita hari ini. Ya, Gionee. Baru-baru ini perusahaan yang dikenal dengan smartphone tipisnya itu telah mengirimkan undangan untuk mengajak wartawan berkumpul di ajang Mobile World Congress 2015 (MWC) di Barcelona, Spanyol. Dalam undangan tersebut, tampak sebuah gambar dari perangkat terbarunya, Elife S7, yang hadir dengan bodi super┬átipis.

Dilansir telsetNews dari TalkAndroid, Jum’at (13/02/2015), ini sebenarnya bukan kali pertama Gionee menawarkan sebuah perangkat dengan bodi sangat tipis. Sebelumnya, perusahaan yang tengah dalam proses re-branding sebagai Kazam ini juga telah menghadirkan Elife S5.1 yang disebut-sebut sebagai smartphone tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 5.15mm.

Lalu, apa yang ditawarkan Elife S7 kali ini? Foto teranyar dari perangkat ini telah muncul di situs Anzhuo.cn belum lama ini, dan bocoran itu mengklaim bahwa smartphone ini memiliki ketebalan hanya 4.6mm.

Sebuah angka yang cukup mengesankan tentunya, mengingat Oppo R5 sekalipun, yang sebelumnya menjadi smartphone tertipis di dunia memiliki ketebalan 4.8mm.

Nah, akankah smartphone ini mampu membawa Gionee kembali meraih predikat sebagai penghasil smartphone tertipis? Kita lihat saja di ajang MWC 2015 mendatang. Untuk saat ini, silakan melihat-lihat bocoran fotonya. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI