Bocoran Foto Mi Note 2, Mirip Galaxy Note 7?

Telset.id, Jakarta – Xiaomi Mi Note 2 mungkin akan menjadi salah satu produk andalan Xiaomi yang paling ditunggu di tahun 2016 ini. Phablet ini disebutkan akan mengusung desain layar lengkung mirip Galaxy Note 7

Sudah lebih dari satu tahun Mi Note Pro dan Mi Note diluncurkan, namun hingga hari ini belum juga dirilis generasi penerusnya. Tak heran bila banyak fans Xiaomi yang menjadi penasaran wujud dari Mi Note 2.

Sebelumnya muncul foto yang diduga sebagai panel depan Mi Note 2, yang mengisyaratkan bahwa phablet ini akan memiliki layar melengkung seperti Galaxy Note 7. Rumor ini kembali diperkuat dengan bocoran foto terbaru yang mempelihatkan Mi Note 2 secara lebih jelas.

Bocoran foto ini memang memperlihatkan kepada kita bahwa Mi Note 2 memiliki layar yang melengkung. Selain itu, Mi Note 2 juga akan memiliki fitur dual kamera dan dual LED flash seperti yang sudah dirumorkan sebelumnya.

Sama seperti Galaxy Note 7, jika kita lihat gambar bahwa cover belakang dari Mi Note 2 didesain melengkung. Dan sama seperti Mi 5, Mi Note 2, smartphone ini juga akan mengusung body berbahan dasar metal dan kaca.

Kabarnya, Mi Note 2 akan memiliki layar Quad HD 5.7 inchi, dan menggunakan chipset Snapdragon 821, RAM 6GB dan memori internal 128GB. Phablet ini akan memiliki baterai berkapasitas super besar yakni 4000mAh dan juga mendukung fitur fast charging.

Dari gambar tersebut juga memperlihatkan kepada kita bahwa Mi Note 2 akan memiliki port USB Type C yang ditempatkan bersama speaker yang didesain premium di bagian bawah. Sama halnya seperti smartphone lainnya, tombol power dan volume ditempatkan pada sisi kanan phablet ini.

Untuk tanggal peluncurannya, diperkirakan akan terjadi dalam waktu dekat karena Mi Note 2 sudah mengantongi sertifikasi 3C di China. Mi Note 2 akan memulai debutnya pada bulan September mendatang. Bagaimana dengan harganya? Mi Note 2 diperkirakan akan dibanderol seharga USD 526 (atau sekitar Rp 6,9 jutaan).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI