LG Siap Pamer Dua Proyektor LED Kompak di IFA 2016

Telset.id, Jakarta – LG Electronics akan tampil di pameran akbar tahunan bagi produk inovatif, IFA 2016, pada awal bulan depan.

Dua proyektor LED portabel seri PH450U dan PH150G, tampil menjadi wakil pabrikan perangkat elektronik berbasis di Korea Selatan ini dalam memperkenalkan inovasi terbarunya pada produk IT.

Disamping berdimensi kompak, kehadiran fitur Triple Wireless dan ketajaman layar HD menjadi tawaran LG dari keduanya dalam menciptakan pengalaman sinematik lebih baik melalui perangkat proyektor.

“Kedua proyektor inovatif ini memperlihatkan kecanggihan inovasi LG dalam teknologi proyektor yang menitikberatkan pada tiga hal yaitu kenyamanan, portabilitas dan unsur kegunaan bagi konsumen,” ujar Brian Kwon, presiden Home Entertainment Company LG.

Masuk dalam kategori proyektor Ultra Short-Throw (UST), LG PH450U memiliki kemampuan menampilkan gambar dalam jarak 33 sentimeter (13 inchi) dari layar. Berpadu dengan ketajaman gambar High Definition (1280 x 720 piksel), LG PH450U dapat menampilkan gambar pada bidang datar hingga berdimensi 80 inch. Disamping itu, proyektor kompak LG ini juga dapat diatur berdiri tegak di salah satu ujungnya yang memungkinkannya menyorotkan gambar pada permukaan datar secara horizontal.

LG PH150G pun tak kalah menarik. Serupa dengan LG PH450U dalam kemampuan Ultra Short-Throw dan ketajaman gambar resolusi tinggi, desain kompak dengan dimensi 115 x 115 x 44,5 mm dan berat 450 gram memudahkan mobilitas penggunanya untuk membawa maupun memindahkannya sesuai kebutuhan.

Fitur Triple Wireless menjadikan kedua proyektor LED ini semakin istimewa. Tersirat kuat pada namanya, fitur ini memungkinkan kedua proyektor LG ini beroperasi secara nirkabel yang meliputi tiga aspek.

Pertama, bebas dari sambungan listrik. Hal ini karena kedua proyektor ini dapat beroperasi dengan menggunakan baterai yang dapat diisi ulang dengan ketahanan hingga 2,5 jam. Sementara fitur Bluetooth, MHL, USB dan WiFi memudahkan keduanya untuk terkoneksi dengan video maupun audio. Dengan ketahanan pemakaian LED hingga 30,000 jam, memungkinkan pengguna untuk menikmati segala keunggulan ini hingga perkiraan 10 tahun. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -