Penampakan Apple Watch 2 dengan Desain Bulat

Apple Watch 2 bocoran gambarTelset.id – Apple Watch generasi pertama diklaim menuai sukses di pasaran. Apple saat ini dikabarkan tengah menyiapkan sekuel kedua dari jam tangan pintarnya tersebut. Sebuah bocoran gambar mengungkap keberadaan smartwatch yang diduga sebagai Apple Watch generasi kedua.

Jika melihat bocoran foto tersebut, nampak perangkat ini memang masih memiliki banyak kesamaan desain dengan Apple Watch edisi pertam. Selain tombol dan crown di sisinya, juga desain “detachable strap” (tali yang bisa dilepas). Perbedaan paling mencolok hanyalah desainnya yang bundar, bukan kotak seperti versi pertama Apple Watch.

Terlihat juga tampilan di smartwatch tersebut yang mirip dengan antarmuka Apple Watch, meski kali ini interface ditampilkan di perangkat dengan desain bundar.

Nampak juga adanya sesuatu yang terlihat seperti on-screen home button pada bagian bawah display. Inilah yang tidak akan ditemukan pada Apple Watch generasi pertama.

Belum ada informasi yang menguatkan apakah memang bocoran ini merupakan Apple Watch 2 atau hanyanya smartwatch yang menyerupai Apple Watch dari produsen lain. Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI