Blanja.com Tawarkan Belanja Lebih Murah Pakai TCASH

Telset.id, Jakarta – blanja.com terus manjakan pelanggannya yang disebut “blanjaholic” dengan segala produk terbaik dan pilihan pembayaran yang mudah, salah satunya melalui TCASH.

TCASH adalah layanan digital payment dari Telkomsel, dimana pelanggan dapat bertransaksi dengan modern, aman, dan nyaman.

Dengan teknologi mobile money terdepan, TCASH menawarkan kemudahan bertransaksi apa saja langsung dari handset pelanggan. TCASH dapat digunakan untuk bayar tagihan, bayar merchant, kirim uang, dan banyak lagi.

Kabar gembiranya, di blanja.com blanja.com punya promo yang khusus ditujukan untuk pelanggan TCASH. Setiap minggunya di Hari Rabu, pelanggan TCASH dapat berbelanja di promo khusus dengan harga 2 kali lebih murah.

“Mudah bukan, kamu bisa dapatkan produk dengan harga terbaik, cukup dengan masukkan nomor dan password TCASH kamu saat melakukan pembayaran,” ujar Fitto Priestaza, Public Relations Executive blanja.com.

Program berjudul Hot Promo TCASH Vaganza ini menawarkan produk-produk terbaik dari berbagai kategori, antara lain; produk kecantikan, gadget, fashion, rumah tangga, makanan dan minuman, hingga kebutuhan anak dan bayi. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI