telset

BlackBerry Venice dengan Android akan Rilis November

BlackBerry Venice dengan Google PlayJAKARTA – Di sela berlangsung Mobile World Congress awal tahun ini, eksekutif BlackBerry Ron Louks sempat memamerkan sebuah perangkat BlackBerry 10 slider. Perangkat yang belum memiliki nama itu dirumorkan akan menjalankan Android OS.

Sejak saat itu berbagai rumor dan bocoran tentang perangkat BlackBerry Android bermunculan. Dari sejumlah rumor sebelumnya, perangkat Android tersebut akan menyandang nama BlackBerry Venice. Beberapa bocoran gambar BlackBerry Venice bahkan berseliwean di dunia maya.

Meski masih menjadi perdebatan, namun bocoran terbaru yang beredar ini lebih menegaskan keberadaan BlackBerry Venice. Bocoran kali ini berupa foto render dari handset tersebut yang diposting oleh pembocor terkemuka Evan Blass atau lebih populer dengan nama @evleaks.

BlackBerry Google Play evleaks

Blass mengklaim ponsel ini akan diluncurkan pada bulan November di Amerika Serikat saja. Dan bocoran foto yang ditunjukan sangat jelas memperlihatkan kehadiran aplikasi Google Play Store.

Memang bukan hal yang baru adanya dukungan aplikasi Android di BlackBerry, tapi ini baru pertama kalinya BlackBerry menghadirkan dukungan ke Google Play Store secara resmi di dalam produk mereka.

Tak hanya itu, foto render resmi tersebut juga memperlihatkan kehadiran sejumlah aplikasi dan layanan khas Google seperti Maps, Drive dan Chrome di perangkat BlackBerry Venice.

Bocoran foto lain juga memperlihatkan kemampuan untuk melakukan mirroring konten dari BlackBerry ke perangkat lain seperti komputer, televisi dan juga tablet. So, jadi inikah tanda-tanda perangkat BlackBerry Android akan segera hadir? Kita tunggu saja. [HBS]

BlackBerry Android bocoran

 

Source@evleaks

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0