Lagi, BlackBerry Venice Muncul dengan Android Lollipop

BlackBerry Venice dengan Android LollipopJAKARTA – BlackBerry dirumorkan akan segera merilis smartphone high-end Android bergaya slider dan layar Quad HD yang melengkungan. Smartphone yang kabarnya akan menyandang nama Blackberry Venice ini kemungkinan akan diperkenalkan secara resmi pada bulan November mendatang.

Pada bulan Juni lalu, beredar sebuah gambar yang memperlihatkan BlackBerry Venice berjalan dengan BlackBerry OS 10. Tapi kini muncul sebuah render baru, yang memperlihatkan smartphone slider itu berjalan menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

BlackBerry Android evleaks

Bocoran gambar terbaru ini diposting oleh akun Twitter @evleaks, yang selama ini dikenal banyak memberikan bocoran informasi smartphone baru cukup akurat. Kali ini @evleaks menunjukkan BlackBerry Venice saat ditutup, tanpa mengeluarkan keyboard yang bisa ditarik keluar.

Smartphone BlackBerry Android ini kemungkinan akan memiliki layar 5.4-inci dengan pinggiran kanan dan kiri yang melengkung, mirip dengan layar milik Samsung Galaxy S6 Edge.

Selain itu, bocoran gambar ini juga memperlihatkan speaker di bagian depan, sebuah port USB, sebuah audio-jack 3.5 milimeter, dan dua tombol volume di sisi kanan perangkat.

Bocoran terbaru ini tidak seperti bocoran sebelumnya yang juga diposting @evleaks, dimana  diperlihatkan sebuah render perangkat BlackBerry Android mendatang yang desainnya mirip BlackBerry Passport. Namun banyak yang menduga itu mungkin hanya Pasport menjalankan versi modifikasi dari Lollipop.

Meski telah semakin banyak bocoran terkait perangkat BlackBerry dengan Android OS, namun hingga kini perusahaan yang bermarkas di Kanada itu belum memberikan konfirmasi rencana kapan mereka akan merilis smartphone Android.

Bulan lalu, CEO John Chen bicara soal BlackBerry Android. Chen mengatakan mereka hanya membuat ponsel yang aman, dan BlackBerry adalah ponsel yang paling aman. Jadi, jika mereka dapat menemukan cara untuk mengamankan ponsel Android, maka BlackBerry akan membuatnya.[HBS]

BlackBerry Venice white

 

Source@evleaks

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI