BlackBerry Tunjuk 3 Distributor Resmi Jual Q10 di Indonesia

Peluncuran BlackBerry Q10 di Indonesia
Peluncuran BlackBerry Q10 di Indonesia

Bandung – Menghilangkan kekhawatiran masyarakat Indonesia tentang peredaran produk blackmarket (BM) yang ada di pasaran, BlackBerry kini resmi hadirkan perangkat BlackBerry Q10 dengan menggandeng tiga distributor resminya yang ada di Indonesia.

“Ini adalah saat yang menggembirakan bagi BlackBerry Indonesia. Setelah sukses kami membawa pendahulunya Z10, kini kami perkenalkan generasi kedua BlackBerry Q10 yang dilengkapi dengan keyboard fisik Qwerty dan layar sentuh dan akan resmikan penjualan pada tanggal 27 mendatang,” ujar Maspiyono Handoyono, Managing Director BlackBerry Indonesia di Bandung, Selasa (04/06).

Dijelaskannya, bahwa ada tiga distributor yang resmi digandeng BlackBerry di Indonesia, yakni PT Teletama Artha Mandiri (TAM), PT Comtech Cellular dan PT Surya Citra Multimedia.

Tiga distributor ini dipercaya mampu meredam kekhawatiran masyarakat, dan meluasnya informasi yang tidak sedap tentang peredaran produk yang tidak jelas di pasaran.

“Pembeli yang mendapatkan produk di distributor resmi ini tentunya akan mendapatkan kualitas yang benar terpercaya originalitasnya, mendapat garansi 2 tahun dan layanan expert center sebelum membeli langsung,” jelasnya.

BlackBerry Q10 sendiri sudah mulai membuka layanan pre-order mulai besok, Rabu (05/06) yang dapat langsung dipesan di tiga distributor tersebut.  Dan untuk Q10 baru akan dilepas dipasaran dan dijual bebas mulai tanggal 27 Juni 2013 ini, dengan kisaran harga Rp 7,5 juta tanpa kontrak operator seluler.

“Kami juga berterimakasih kepada menteri perdagangan atas sidak yang dilakukan beberapa waktu lalu di Roxy, sehingga pengguna akan lebih mengetahui pembelian produk kami yang lebih tepat,” jelasnya.

Blackberry Q10 merupakan smartphone dengan keyboard QWERTY yang menjadi ciri khas desain BlackBerry, dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 3,1 inch super AMOLED resolusi  720×720 360 ppi, prosesor dual-core 1,5 GHz, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, slot micro-SD, baterai 2,100 mAh, kamera 8 megapiksel dan 2 megapiksel di sisi depan serta dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE dan NFC.

Ada dua varian warna yang disediakan BlackBerry Q10 untuk pasar Indonesia, berwarna Hitam dan Putih yang dikelilingi dengan bezel stainless steel.[WNH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0