BlackBerry PlayBook 2 akan Dibanderol Murah dengan BB OS 10.3

BlackBerry PlayBook

Jakarta – Pada artikel sebelumnya kami pernah memberitakan bahwa, meski sempat gagal dengan PlayBook, namun pihak BlackBerry menegaskan belum kapok membuat perangkat tablet. Nah, ada kabar terbaru yang menyebutkan bahwa bakal ada PlayBook 2. Benarkah?

Tiga tahun silam, BlackBerry pernah mengadu peruntungan masuk ke pasar tablet dengan meluncurkan BlackBerry PlayBook. Namun tablet pertama BlackBerry itu ternyata sepi peminat. Harga yang mahal, tidak adanya fitur e-mail, dan kurangnya aplikasi menjadikan PlayBook tenggelam dalam pasar tablet.

Nemun kegagalan itu ternyata tidak membuat perusahaan asal Kanada itu jera. Dalam laporan terbaru yang muncul di website populer HTML5Test.com, menyebutkan bahwa pihak BlackBerry saat ini tengah menyiapkan PlayBook 2.

Namun sayangnya tidak banyak informasi mengenai desain dan spesifikasi yang diusung oleh tablet baru BlackBerry tersebut. Berdasarkan tes di website HTML5Test.com, tablet baru BlackBerry itu berjalan pada BB OS 10.3.0.1337 dan memiliki display dengan resolusi 800 x 480p.

Adapun hasil test tablet baru BlackBerry tersebut hanya mencapai 493 poin dari kemungkinan perolehan total 555 poin. Demikian seperti dikutip telsetNews dari N4BB, Jumat (2/5/2014).

Jika melihat hasil test tersebut, maka kemungkinan tablet yang sedang disiapkan BlackBerry itu akan masuk dalam kategori tablet kelas bawah, yang artinya tablet tersebut akan dibanderol dengan harga yang murah.

Menurut laporan sebelumnya, BlackBerry kemungkinan akan merilis tablet terbarunya pada tahun 2015. Pihak BlackBerry sendiri belum memberikan konfirmasi soal kabar tersebut. Sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya di telsetNews.[HBS]

BlackBerry PlayBook 2 skor

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI