BlackBerry Passport Jalankan Android Lollipop?

BlackBerry Passport dengan Android LollipopJAKARTA – Rumor seputar BlackBerry yang akan menggunakan Android semakin berkembang liar. Setelah sebelumnya disebutkan akan menggandeng Samsung bikin smartphone Android, BlackBerry kini dilaporkan tengah menyiapkan beberapa perangkat yang akan menjalankan si robot hijau.

Sebelumnya N4BB melaporkan bahwa perangkat BlackBerry yang akan menjalankan sistem operasi Android nantinya akan menyandang nama BlackBerry Venice. Namun sepertinya tak cuma satu perangkat yang disiapkan BlackBerry, karena kabar terbaru mengungkap bahwa BlackBerry Passport juga akan menjalankan Android.

Laporan terbaru ini terungkap setelah seorang seorang developer asal Italia mengunggah sebuah foto di akun Twitter-nya yang memperlihatkan BlackBerry Passport yang sudah menjalankan fitur Android Lollipop.

BlackBerry Passport dengan fitur Android Lollipop yang ada dalam foto tersebut memiliki nomor model SQW-ANDS, di mana huruf-huruf terakhir mengindikasikan versi Android. Dengan adanya kabar ini, apakah berarti perangkat yang disiapkan untuk menggunakan Android bukan BlackBerry Venice seperti rumor yang beredar sebelumnya?

Muncul berbagai spekulasi terkait rumor yang beredar, dimana ada yang memperkirakan BlackBerry Venice akan hadir dalam dua pilihan sistem operasi, yakni BlackBerry 10 dan Android. Pengguna bisa memilih salah satu.

Selain itu, ada juga yang menduga BlackBerry akan menghadirkan Venice dan Passport dalam dua pilihan sistem operasi BlackBerry 10 dan Android. Mana yang benar? Semua masih berupa spekulasi, sebaiknya kita tunggu saja kabar selanjutnya. [HBS]

Tweet BlackBerry Passport dengan Android

 

SourceTwitter

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI